Cara Mengatasi Kekurangan Dari Google Adwords

Google Adwords memberikan cara fleksibel bagi Anda yang ingin melakukan promosi di internet. Menggunakan mesin pencari ini, Anda bisa menjaring banyak pelanggan baru, tentunya jika Anda tahu cara memaksimalkannya. Tetapi meski harganya lebih murah dan proses lebih mudah, tetap saja ada kelemahan dari sistem ini, terutama bagi orang-orang di Indonesia.

 

Apa saja kelemahan yang dipunyai iklan di Google ini? Inilah beberapa di antaranya:

 

  1. Biaya

Dibandingkan dengan beriklan secara tradisional, biaya bisa ditekan, dengan hasil lebih efektif. Namun tetap saja, jika promosi belum berjalan, Anda tetap harus membayar setiap kali ada yang mengklik. Bagi pengusaha kecil, jumlah biaya cukup banyak.

  1. Pembayaran

Mutlak bagi Anda untuk mempunyai kartu kredit. Hal ini disebabkan karena sistem pembayaran yang digunakan adalah menggunakan PayPal, yang memerlukan kartu kredit jika Anda ingin mendaftar.

  1. User yang belum mengerti

Menggunakan promosi seperti ini baru terasa efektif jika Anda sudah mengerti benar apa yang Anda lakukan. Bagi banyak orang, cara ini masih susah untuk dimengerti sehingga banyak yang mengeluh promosi ini tidak efektif.

 

Secara keseluruhan, menggunakan Google Adwords lebih banyak untungnya daripada kerugiannya. Bila Anda bisa mengatur budget iklan Anda dalam satu hari dan banyak membaca informasi mengenai promosi jenis ini, maka seharusnya kekurangan di atas bisa Anda atasi. Tentu saja, jika Anda tidak punya kartu kredit, maka sebaiknya Anda cari alternatif lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.