Cara Mudah Memilih Aneka Warna Shawl Bagi Wanita Berhijab

Cara Mudah Memilih Aneka Warna Shawl Bagi Wanita Berhijab

Wanita muslimah saat ini tidak lagi kesusahan saat harus memilih busana hijab untuk menghadiri berbagai acara mulai dari acara santai hingga acara formal. Hal ini dikarenakan ada banyak model hijab terkini yang model dan desainnya semakin disesuaikan dengan perkembangan dunia fashion. Seperti di butik hijab online hijup.com. di onlineshop hijab ini tersedia banyak pilihan hijab terkini dari banyak perancang busana terpopuler di Indonesia seperti Jenahara, Dian Pelangi, Vivi Zubedi, Zaskia Sungkar, dan masih banyak lagi nama lainnya yang konsisten menghadirkan rancangan hijab terbaik, sehingga dengan hijab anda tidak hanya tampil syar’i, namun juga modis. Salah satu model hijab dari Jenahara yang selalu dicari adalah shawl atau selendang. Wanita muslimah kini semakin berani memadupadankan warna shawl. Agar anda tampil menarik dengan aneka warna shawl, berikut ini kami hadirkan tips memilih warna shawl agar anda tampil anggun dan fashionable dengan hijab:

  1. Pilih warna dasar untuk hijabDari sekian banyak warna, hitam selalu dipilih sebagai warna dasar dalam setiap pilihan busana hijab. Hijab berwarna hitam hampir bisa dipakai dengan semua jenis pakaian dan bisa dipadukan dengan warna-warna kontras. Shawl berwarna hitam juga bisa menetralkan pakaian dengan motif besar dan ramai. Selain warna hitam, warna lainnya seperti krem atau nude bisa dijadikan pilihan sebagai warna jilbab dasar yang harus anda miliki, karena warna ini bisa membuat semua warna tampak lebih bercahaya saat digunakan.
  2. Pilih warna solidHijab dari jenis shawl berwarna polos jauh lebih mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian, tas, sepatu dan aksesoris lainnya. Anda bisa memilih shawl berwarna solid agar tetap tampil trendy. Agar penampilan anda tidak terlalu polos, anda bisa menghiasi dengan berbagai jenis aksesoris seperti pin, korsase atau peniti yang memiliki detail batu-batuan cantik. Anda juga bisa mengkreasikan dua bahan shawl polos sebagai alternatif gaya.
  3. Hindari memadukan dua motif sekaligusDalam mengenakan busana muslim, anda harus menghindari menggabungkan dua motif sekaligus. Hal ini dikarenakan memadukan hijab shawl bermotif dengan pakaian yang juga bermotif bisa membuat penampilan anda menjadi kurang menarik. Untuk menghindarinya, anda bisa memadukan shawl bermotif dengan pakaian berwarna solid.

Itulah tips memilih warna shawl agar anda tampil serasi dengan hijab. Dapatkan produk shawl terbaik dari Jenahara di butik hijab online hijup.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.