Cara Tradisional Ampuh Melembutkan Rambut Kasar

Cara Tradisional Ampuh Melembutkan Rambut Kasar

Bagi anda yang memiliki rambut kasar, bercabang, dan sulit diatur mungkin setelah melakukan perawatan salon akan mendapatkan rambut indah namun keindahan itu tidak berefek lama setelah anda tak lagi melakukan perawatan hal inilah yang sering jadi masalah bagi wanita, maka dari itu kini solusi untuk mendapatkan rambut indah harus diimbangi pula dengan cara tradisional yang tak kalah ampuhnya dengan perawatan salon. Banyak cara melembutkan rambut secara tradisonal yang tak kalah dengan perawatan salon dan tentunya cara tradisional ini juga aman untuk dicoba. Berikut ini akan diberikan beberapa tips mengenai cara melembutkan rambut secara tradisonal yang wajib anda ketahui

  1. Putih telur dan susu

Meskipun kedua bahan ini tercium amis namun tidak ada salahnya untuk anda coba karena efek yang diberikan bukan hanya sekedar melembutkan rambut namun juga membuat rambut anda akan lebih cerah berkilau secara alami, caranya hanya cukup mengoleskan putih telur dan susu pada rambut anad lalu diamkan beberapa menit dan bilas menggunakan air bersih.

  1. Santan kelapa

Sama dengan putih telur dan susu kandungan protein pada santan kelapa juga berguna bagi rambut untuk menjaga kelembutannya, untuk itulah bagi anda yang menginginkan rambut lembut gunakan santan kelapa untuk perawatan rambut anda dengan cara menijatkan santan kelapa pada rambut dan kulit kepala kemudian diamkan beberapa menit lalu bilas menggunakan air bersih. Cara ini juga sangat efektif untuk memperindah rambut.

  1. Minyak kelapa

Mungkin sudah banyak orang yang tahu tentang khasiat minyak kelapa terhadap kesehatan dan keindahan rambut, untuk itulah tak ada salahnya untuk mencoba menggunakan minyak kelapa yang mengandung anti oksidan tinggi. Caranya sangat mudah anda tinggal memanaskan minyak kelapa kemudian jika sudah panas biarkan hingga dingin lalu oleskan pada kulit kepala anda dan pijat selama beberapa menit, setelah itu anda dapat membilasnya dengan air bersih.

  1. Masker alpukat

Cara melembutkan rambut yang terakhir dengan masker alpukat, yaitu menghaluskan alpukat yang sudah diblender kemudian oleskan pada rambut anda. setelah beberapa menit baru bilas dengan menggunakan air bersih.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini