Cetak Karton Kotak Online Di Printerous.com Praktis, Berkualitas, Dan Terjangkau

Digunakannya kardus box didalam kebutuhan bisnis seringkali dijadikan pilihan untuk pengemasan. Packaging kardus atau karton kotak dapat menjaga produk supaya lebih aman, terlebih lagi kondisi geografis Indonesia yang berupa kepulauan sehingga untuk urusan pengiriman produk bisnis, karton kotak ini bisa digunakan. Dengan bentuknya yang persegi sehingga menjadikan kegiatan pengemasan lebih mudah, ringan, aman, dan tetap terjaga. Sekarang karton kotak banyak digunakan untuk menyimpan makanan dan minuman didalamnya.

Untuk kegiatan pencetakan produk bisnis, adanya beberapa jenis karton kotak bagi para pebisnis yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Berikut dibawah ini beberapa jenis karton kotak untuk bisnis yang perlu diketahui diantaranya yaitu :

  1. Karton Kotak Standar

Ini merupakan jenis karton kotak yang paling umum digunakan untuk berbagai keperluan pengemasan. Di Printerous kamu bisa memesan karton kotak standar dengan berbagi ukuran mulai dari ukuran S (22 cm) hingga L (45 cm).

  1. Karton Kotak Pengiriman

Jenis karton kotak ini bentuknya seperti kotak pizza dan multifungsi. Kamu bisa menjadikan karton kotak ini sebagai pengiriman hadiah berupa produk bisnis kamu yang limited atau spesial untuk client atau pelanggan setia atas loyalitas dan kepercayaan mereka kepada bisnis kamu.

  1. Karton Kotak Kecil

Dan yang terakhir karton kotak kecil dengan bentuknya yang seperti kotak sepatu. Bentuknya yang ringkas dan minimalis bisa kamu sesuaikan dengan berbagai produk bisnis jenis apapun.

Itulah 3 jenis karton kotak untuk bisnis yang bisa kamu coba gunakan sebagai kemasan produk. Packaging jenis ini juga bisa menjaga kualitas barang yang ada didalamnya, selain itu dengan desain yang menarik, pastinya kamu bisa semakin mengembangkan bisnis yang sedang dijalani. Jika saat ini kamu butuh jasa cetak karton kotak online yang praktis dan berkualitas tetapi terjangkau harganya, kamu tidak perlu bingung bingung karena adanya Printerous.com.

Di Printerous.com kamu bisa mencetak berbagai kebutuhan bisnis tanpa harus repot repot pergi ke percetakannya langsung. Kamu hanya perlu memesannya secara online lalu menyelesaikan pembayaran dan menunggu pesanan produk cetak kamu tiba dialamat. Di Printerous, kegiatan cetak mencetak akan terasa lebih mudah.

Printerous ini sendiri merupakan platform percetakan online yang dikembangkan sejak tahun 2012. Printerous hadir saat web to print mulai eksis di global market printing dunia. Saat itu Printerous dimulai dari bisni cetak foto instagram. Kevin Osmond melalui Printerous memadukan kemampuannya sebagai agency IT (web developer, e-commerce) dan pengalamannya saat membantu mengelola online business perusahaan perusahaan start up.

Printerous telah bermitra dengan lebih 100 usaha percetakan di 20 kota besar di Indonesia. Meski Printerous telah memiliki ratusan mitra percetakan tetapi dapat memberikan standar pelayanan yang tinggi kepada para konsumennya, terlebih konsumen korporasi yang memiliki kebutuhan khusus dan cepat.

Platform yang telah berusia 8 tahun ini sejatinya telah membawa manfaat yang sangat besar bagi usaha percetakan yang kebanyakannya bersifat usaha keluarga dengan kondisi kekurangan produksi atau undercapacity. Jika diibaratkan Printerous ini seperti jasa ojek online yang sedang marak di Tanah Air.

Konsumen Printerous sekarang ini terdiri dari 3 segmen yaitu individu, usaha kecil menengah (UKM), dan korporasi. Untuk segmen korporasi jumlahnya sudah mencapai hingga 40 perusahaan. Sedangkan 3 produk yang sekarang ini banyak dicetak oleh Printerous adalah kartu nama, materi promosi, dan kemasan untuk perusahaan dagang online atau e-commerce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.