Demon Slayer: Mugan Train Mulai Tayang 16 Juni 2021 di Vidio!

Demon Slayer: Mugan Train Mulai Tayang 16 Juni 2021 di Vidio!

Sebelum ditayangkan melalui streaming, Film Demon Slayer Kimetsu No Yaiba The Movie: Mugen Train sempat tayang di bioskop pada April 2021 lalu.

Nah kehadirannya di layanan streaming ini diharapkan mampu mengobati kerinduan para penggemar dengan kisah petualangan Demon Slayer Corps yang memburu para iblis dengan pemeran utamanya Tanjirou Kamado.

Saat kamu menonton film ini, kamu akan disuguhi adegan pertempuran yang berbeda dari biasanya.

Pasalnya kamu melihat mereka bertempur dengan indahnya pemandangan pedesaan, pegunungan bersalju dan juga rumah-rumah tradisional. Bahkan interior dari kereta Mugen juga sangat memanjakan mata.

Di film ini kamu akan diajak menjelajahi interior lokomotif dan stasiun kereta Jepang di tahun 1912-1926 pada Era Taisho.

Aspek yang paling menarik yang kamu dapati saat menonton film ini adalah evolusi gerakan dan kemampuan bertarung Tanjirou Kamado.

Kamu akan mendapati Tanjirou bertarung dengan sangat fokus dan semangat yang luar biasa.

Tak tanggung-tanggung dia juga telah bersiap untuk melakukan serangan Hinokami Kagura. Serangan itu adalah sebuah gerakan yang telah turun menurun di gunakan oleh keluarganya dan juga sekaligus persmbahan kepada dewa api.

Pernapasan Matahari dapat membantu dirinya dan kelompok umat manusia melawan iblis Enmu. Cara itu menjadi andalan untuk menyerang dan melawan para iblis.

Cara itu diharapkan dapat digunakan oleh mereka ketika dalam situasi hidup ataupun mati di masa depan dan pada musim kedua yang akan datang.

Film ini tentunya membuat para penggemar animasi sangat antusias dalam menikmati pertempuran yang dilakukan oleh sekelompok manusia dan para iblis. Pertempuran ini cukup menegangkan karena dapat mempertaruhkan nyawa seseorang.

Korps pembasmi iblis Kimetsu no Yaiba memiliki pilar api yang mana adalah anak dari Shinjoru Rengoku.

Jika kamu menonton film ini, kamu akan terpukau dengan kehebatan teknik pernapasan api yang ditampilkan olehnya.

Kobaran api dan kibasan jubah dengan mata merahnya yang tajam membuat penggemarnya semakin terpukau.

Selain itu, teknik pedang yang hebat dan pembicaraannya yang cerdas juga merupakan alasan lain kenapa kamu harus menonton film ini.

Kamu bisa nonton Demon Slayer selengkapnya melalui layanan streaming di Vidio. Film ini wajib kamu tonton karena terbukti telah sukses mencetak box office terbesar di Jepang dan meraup Rp. 4,5 triliun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.