Drama Korea Bergenre Komedi Terbaik

Dibalut Komedi hingga Melodrama, 5 KDrama Romantis Paling Bikin Baper

Negara Korea ini memang di kenal cukup pandai untuk menyebarkan keunikan budaya yang mereka miliki melalui berbagai kemasan yang menarik. Salah satu hal yang paling banyak diminati dari kebudayaan yang ada di Korea adalah melalui drama koreanya. Selain identic dengan drama percintaan atau drama sedih drama korea juga tentu saja memiliki drama yang bergenre komedi yang tidak kalah menarik. Untuk kamu yang penasaran dengan drama korea yang bergenre komedi pada kesempatan kali ini sudah di rangkum beberapa rekomendasi drakor komedi romantis yang bisa membuat kamu tertawa, diantaranya adalah:

  • My Girlfriend Is a Gumiho

Drama yang pertama adalah My Girlfriend Is a Gumiho, drama yang satu ini merupakan salah satu drama korea komedi bisa gelak tawa para penontonnya. Drama yang satu ini bercerita tentang seseorang yang memiliki cita-cita untuk menjadi seorang bintang laga seperti Jackie Chan, kemudian ketika dia sedang kekuil tanpa sengaja dia ini membebaskan seekor Gumiho. Gumiho ini merupakan sebuah makhluk legenda yang memiliki wujud rubah dengan sembilan ekor. Jika kamu penasaran tentang kelanjutannya maka yuk langsung saja tonton drama gumiho ini.

  • Naughty Kiss

Drama yang kedua ada Naughty Kiss,  drama yang satu ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada seorang anak lelaku pada saat pertama ia masuk sekolah. Gadis SMA ini merupakan siswi yang bisa dibilang kurang pintar dan selalu mendapatkan nilai yang jelek. Karakter tersebutberbanding terbalik dengan lelaki yang dia sukai. Karena rasa cintanya sudah tidak bisa tertahan akhirnya gadis tersebut menyatakan perasaannya melalui sepucuk surat, tapi ternyata cintanya tersebut di tolak mentah- mentah.

  • Rooftop Prince

Drama yang ketiga ada rooftop prince, drama yang satu ini berlatar belakang dinasti Joseon, yang menceritakan seorang putra mahkota yang sudah ditinggal mati oleh istrinya. Setelah kematian istrinya tersebut ternyata dia melakukan sebuah perjalanan ke masa depan secara misterius, di masa depan itu dia bertemu seorang wanita yang benar-benar mirip dengan istrinya.

  • She Was Pretty

Drama yang keempat ada She Was Pretty, drama yang satu ini bercerita tentang seorang direktur pada majalah fashion yang sudah sangat terkenal.  Pada jaman dulu dia ini merupakan seorang anak laki-laki yang sering diejek oleh teman-temannya karena dia memiliki badan yang gemuk dan wajah yang jelek.  Pada saat itu dia bertemu dengan seorang gadis cantik yang mau berteman dengan dia, tapi sayanya dia harus pergi ke amerika dan meninggalkan korea selama 15 tahun.

  • Reply 1988

Drama yang kelima adalah Reply 1988, drama yang satu ini menceritakan sebuah kehidupan yang ada di tahun 1988 di Distrik Dobong. Tahun 1988 ini merupakan sebuah tahun yang cukup bersejarah untuk warga yang tinggal di Korea Selatan,  karena pada tahun tersebut olimpiade di selenggarakan di kota Seoul. Drama ini menceritakan tentang  lima orang anak SMA yang bersahabat dan hidup bertetangga di daerah tersebut.

  • Welcome to Waikiki

Drama yang terakhir adalah Welcome to Waikiki, drama yang satu ini menceritakan drama 3 orang laki-laki yang hidup bersahabat dan mereka bertiga mendirikan sebuah bisnis penginapan yang bernama Waikiki. Jalan cerita dari drama ini sangatlahh menarik dan dijamin akan membuat kamu selalu tertawa pada setiap episodenya.

Nah itu dia beberapa drama korea bergenre komedi yang bisa kamu tonton, semoga informasinya bisa bermanfaat untuk kamu ya.

One Comment

Leave a Reply

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.