Gunakan Pembersih Dapur Alami untuk Merawat Alat Makan Anda!

Bila anda ingin menggunakan pembersih dapur dengan bahan alami, terdapat banyak cara yang bisa anda lakukan. Keuntungan menggunakan bahan alami ini untuk menghindari terjadinya iritasi kulit karena tidak cocok dengan produk pembersih. Terdapat beberapa bahan yang bisa anda coba, mulai dari jeruk lemon, cuka dan soda kue yang menjadi beberapa bahan paling baik untuk merawat dapur anda. Soda kue berfungsi menyerap bau, cairan jeruk lemon berfungsi untuk menghilangkan bekas minyak dan noda, sedangkan cuka menjadi pembersih alami yang bisa menyingkirkan jamur dan kuman.

 

Dibawah ini terdapat beberapa cara yang baik untuk memakai produk alami saat membersihkan dapur anda. Pembersih perabotan dapur alami ini dapat anda temukan di sekitar rumah, berikut caranya:

 

  1. Cuka dicampur dengan air yang porsinya sebanding agar menghasilkan pembersih alami sehingga dapat membantu anda untuk menjaga kebersihan lantai dan permukaan dapur tetap mengkilap dan bersih.
  2. Soda kue ditabur ke permukaan jeruk lemon yang dibelah dua, kemudian aplikasikan dengan menggosokkan pada wajan dan panci.
  3. Anda juga dapat menabur soda kue ke dalam saluran pembuangan air. Hal ini berguna untuk menjaga saluran agar tidak mampet dan tidak bau.

 

Beberapa cara alami diatas bisa anda coba dirumah. Bahan utama yang perlu anda cari juga bisa ditemui pada pasar tradisional. Pembersih dapur dengan bahan alami ini sudah menjadi resep turun-temurun.

 

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.