Hanya Ratusan Ribu Rupiah, Review Printer Canon IP2770

Hanya Ratusan Ribu Rupiah, Review Printer Canon IP2770

Kebutuhan printer sangat terasa bagi pelajar atau mahasiswa yang tidak bisa lepas dari tugas. Meski demikian, keberadaan printer juga penting bagi perusahaan yang mengharuskan karyawannya memberikan laporan dalam bentuk hardfile. Ada banyak jenis printer dari berbagai merek yang bisa Anda miliki, mulai dari Canon, HP, Epson, hingga Brother. Semua merek tersebut memiliki karakteristik sendiri yang bisa jadi pertimbangan pelanggan ingin membeli yang mana. Nah, untuk Canon, seperti apa ya ciri khas utamanya?

Printer Epson yang Populer dengan Seri Colorio dan EcoTank

Produk printer asal Jepang ini memiliki seri Colorio yang laris karena kemampuannya mencetak foto berkualitas dengan enam dan delapan warna.  Tidak hanya itu, ada juga model Ecotank yang memungkinkan Anda tidak mengisi ulang tinta selama 1-2 tahun. Jadi, bisa lebih menghemat biaya operasional bukan? Bagi Anda yang sering mencetak dokumen dalam jumlah yang besar, direkomendasikan untuk menggunakan produk ini.

Brother yang Populer Berkat Printer Lasernya

Printer Brother juga tidak kalah populer dari Epson. Pasalnya, Brother memiliki ciri khas ekonomis dengan kualitas yang tidak main-main. Misalnya saja, printer inkjet Brother menggunakan 4 warna yang terdiri dari 3 warna tinte dye dan 1 tinta pigmen berwarna hitam. Selain hasil cetakan yang luar biasa, biaya operasional lebih hemat. Menariknya lagi, Brother memiliki produk printer laser berukuran kecil dengan harga yang terjangkau. Jika ingin menggunakan dalam skala rumahan, printer Brother bukan pilihan yang buruk.

Canon, Printer dengan Tinta Hybrid yang Memberikan Kualitas Cetakan Berkualitas

Salah satu seri Canon yang unggul yaitu PIXMA. Ada lagi printer Canon yang menggunakan tinta hybrid sehingga hasil cetakan dokumen foto ataupun gambar lebih bekualitas. Sementara, produk high spec memiliki enam varian warna yang terdiri dari tinta warna (C/M/Y/BK), hitam, abu-abu. Bagi Anda yang menginginkan kualitas cetakan yang berkualitas, pinter Canon jadi pilihan yang tepat. Berikut ini adalah spesifikasi Printer Canon IP2770, salah satu seri PIXMA yang ditawarkan produsen Canon.

Printer Canon IP2770

Setiap orang pasti ingin memberikan hasil dokumentasinya dengan hardfile yang bagus dan berkualitas. Terkadang, kualitas warna sudah terlihat detail pada komputer, namun setelah dicetak warnanya tidak sesuai. Hal ini bisa disebabkan oleh kualitas printer yang sembarangan. Nah, bagi Anda yang menginginkan kualitas cetakan foto yang berkualitas, maka bisa coba gunakan printer Canon IP2770.

Hadir dengan Teknologi Print Head Fine

Tidak hanya menghasilkan kualitas foto yang terbaik, printer Canon IP2770 ini juga menawarkan kecepatan cetak yang tidak lemot. Sangat cocok digunakan sehari-hari di rumah. Resolusi cetaknya mencapai 4800×1200 dpi dan Chromalife 100+ sehingga menghasilkan cetakan gambar maupun teks yang jelas, tajam, dan warna yang tahan lama.

Kombinasi ketepatan dan kecepatan printing ini berkat dukungan dari teknologi print head Fine yang dibenamkan pada printer Canon IP2770, sehingga kualitas gambar yang sempurna tanpa mengorbankan kecepatan cetaknya. Ditambah lagi, tetesan tinta, kualitas, dan daya tahan yang stabil telah diformulasikan supaya menghasilkan gambar berkualitas tinggi. Kecepatan cetaknya bisa mencapai 7.0 ipm untuk warna hitam putih, sementara untuk full color hingga 4.8 ipm. Kemudian, untuk mencetak foto pada media kertas ukuran 4×6 inchi borderless, kecepatan cetak printer Canon IP2770 hanya 55 detik.

Borderless Print

Seperti apakah kualitas foto dengan pengaturan borderless ini? Jadi, Anda bisa mencetak foto tanpa batasan media kertas. Dengan demikian, hasil cetakan akan lebih maksimal untuk berbagai keperluan Anda. Fungsi borderless ini juga bisa digunakan pada media kertas hingga A4.

Mampu Mencetak pada Berbagai Media

Printer Canon IP2770 mampu mencetak pada berbagai ukuran kertas, mulai dari A4, letter, legal, B5, A5, hingga envelopes. Bisa juga mencetak foto secara borderless pada media kertas ukuran A4. Kemampuannya ini tentu saja membuat dokumentasi pekerjaan Anda lebih baik.

Kompatibel untuk Windows/Mac dengan USB 2.0

Beberapa perangkat yang kompatibel dengan printer Canon IP2770, diantaranya Windows versi 2000 SP4, XP SP2/SP3, Vista SP1/SP2, 7, dan sistem operasi mac versi OS X 10.4.11 – 10.6. Printer ini juga bisa mencetak dokumen berkecepatan tinggi melalui USB 2.0.

Bagaimana? Cukup canggih bukan? Canon IP2770 harga sekitar Rp693.000 tersedia di Bhinneka. Yuk segera checkout sekarang juga di Bhinneka.com! Bagi pemilik toko computer bisa juga lakukan pembelian printer dalam jumlah banyak di Bhinneka. Harga special tersedia untuk pembelian printer dalam jumlah besar. Ayo cek Harga Printer Canon Bhinneka sekarang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.