Ingin Kursi Rapat Anda Awet? Lakukan Beberapa Perawatan Berikut Ini

Ingin Kursi Rapat Anda Awet? Lakukan Beberapa Perawatan Berikut Ini

Setiap perusahaan tentu menganggarkan dana yang tidak sedikit untuk membeli furniture kantor. Salah satu yang pasti dibeli adalah kursi untuk rapat. Kursi rapat memiliki peran yang vital karena selain berguna sebagai tempat duduk yang nyaman untuk digunakan, kursi rapat juga dapat menunjukkan kredibilitas perusahaan apabila rapat dilakukan bersama dengan pihak eksternal. Oleh karena itu, biasanya perusahaan menganggarkan biaya yang tidak sedikit untuk mendatangkan kursi rapat dengan kualitas dan desain terbaik dengan harapan agar kursi tersebut tahan lama. Lalu, bagaimana cara merawat kursi rapat tersebut agar tahan lama? Artikel berikut akan mengulas beberapa cara untuk merawat kursi rapat pada perusahaan.

Gunakan kursi sebagaimana mestinya

Agar ketahanan kursi dapat terjaga, sebaiknya gunakan kursi sesuai dengan peruntukannya. Maksudnya adalah sebisa mungkin atur posisi duduk Anda pada kursi dengan benar. Misalnya, Anda tidak duduk pada sandaran lengan di kursi, atau duduk dengan kedua kaki berada di atas kursi. Beberapa hal tersebut dapat menyebabkan kursi rapat Anda jadi mudah rusak karena harus menanggung beban yang tidak semestinya.

Lakukan pembersihan pada kursi secara teratur

Sebisa mungkin lakukan proses pembersihan pada kursi rapat secara teratur. Hal tersebut bertujuan agar kursi rapat yang telah Anda beli dapat bertahan lebih lama lagi. Anda dapat melakukan proses pembersihan secara teratur baik tiap satu minggu sekali atau tiap satu bulan sekali. Untuk membersihkannya, Anda dapat menggunakan vacuum cleaner yang bertujuan untuk membersihkan debu yang menempel pada kursi Anda atau agar lebih mudah lagi Anda dapat menggunakan sapu lidi. Akan tetapi, penggunaan vacuum cleaner lebih dianjurkan karena lebih efektif untuk membersihkan kuman pada kursi rapat secara efektif. Apabila Anda tidak dapat melakukan proses pembersihan dengan baik, Anda dapat menyerahkannya pada laundry yang menerima proses pencucian kursi dengan bahan-bahan tertentu.

Itu tadi beberapa tips untuk membersihkan kursi rapat agar dapat tahan lebih lama. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.