Ini Dia Berbagai Pilihan Seri Kulkas Panasonic Dua Pintu yang Cocok untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Ini Dia Berbagai Pilihan Seri Kulkas Panasonic Dua Pintu yang Cocok untuk Kebutuhan Rumah Tangga

Lemari es memegang peranan penting dalam proses penyajian makanan dan minuman di sebuah rumah tangga. Dengan adanya sebuah lemari es di dapur, Anda dan keluarga bisa merasakan bukan hanya air dingin namun juga buah yang tetap segar sehingga bisa dikonsumsi dalam waktu yang lama, sayuran segar untuk bahan masakan esok hari, hingga membuat aneka makanan yang perlu penyimpanan khusus untuk menjaga kualitasnya. Karena semua manfaatnya itulah lemari es menjadi kebutuhan wajib di sebuah rumah tangga. Namun bukan juga sembarang lemari es bisa memberikan semua manfaat tersebut melainkan lemari es dari merk yang sudah terbukti dan terpercaya seperti kulkas Panasonic.

Panasonic merupakan merk alat elektronik yang memiliki berbagai produk unggulan salah satunya adalah sebuah lemari es. Lemari es Panasonic sudah digunakan dan diedarkan di Indonesia sejak jaman dahulu dan memberikan kepuasan pada pemakainya. Bagi Anda yang sudah berumah tangga dan ingin memiliki sebuah lemari es yang bisa diandalkan untuk berbagai keperluan dapur, memiliki lemari es Panasonic merupakan jawaban yang tepat. Terdapat berbagai pilihan seri dari Panasonic yang bisa Anda pilih sesuai budget dan kebutuhan, dimana beberapa diantaranya adalah seri 1 pintu dari Panasonic seperti di bawah ini:

  1. NR-B209N.
    Merupakan seri klasik lemari es 2 pintu dari Panasonic. Seri ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia yang menginginkan bahan makanan tetap segar meski sudah lama disimpan. Memiliki kapasitas penyimpanan 15 liter, kulkas ini terbagi menjadi 2 bagian yang hampir sama besar. Ukuran dimensi keseluruhannya adalah 524 x 529 x 1202 mm dimana bagian atas memiliki freezer untuk pembuatan es batu. Memberikan fitur manual defrost bagi Anda untuk membersihkan bunga es dibagian atas kulkas. Seri kulkas Panasonic ini membutuhkan listrik berkapasitas 80 watt dan dijual dengan harga Rp. 2,1 juta.
  2. NR-B229H.
    Merupakan lemari es 2 pintu yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 208 liter. Untuk membuat semua bagiannya tetap dingin lemari es ini membutuhkan daya listrik sebesar 97 watt. Berbeda dengan seri sebelumnya, Anda tak perlu mensetting kapan untuk mendefrost freezer karena seri ini sudah dilengkapi dengan automatic defrost system. Memiliki dimensi keseluruhan yaitu 527 x 587 x 1385 mm, seri ini dijual dengan harga Rp. 2, 8 juta.
  3. NR-B269H.
    Termasuk jenis lemari es 2 pintu dengan kapasitas yang besar untuk ukuran rumah tangga yaitu hingga 223 liter. Membutuhkan listrik sebesar 97 watt untuk beroperasi dengan stabil. Sedikit lebih tinggi dari seri sebelumnya yaitu 527 x 587 x 1455 mm sehingga memberi keleluasaan bagi Anda yang memiliki berbagai bahan makanan untuk disimpan di dalamnya. Dilengkapi dengan sistem automatic defrost dan Eco compressor, lemari es ini bisa Anda miliki dengan harga jual Rp. 3 juta.

Berbagai seri kulkas Panasonic 2 pintu di atas bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memiliki lemari es dengan kapasitas besar dan kehandalan yang bisa dipercaya hingga bertahun-tahun. Panasonic juga bukan merupakan merk baru dimana Anda akan kesulitan mencari spare part atau tempat service centernya karena sudah banyak lokasi yang bisa Anda manfaatkan untuk memberi perawatan pada berbagai produk Panasonic. Untuk mendapatkan kulkas dari Panasonic, selain langsung mengunjungi toko elektronik, Anda juga bisa memesannya melalui toko online untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.