Instagram Kim Kadarsian Kembali Gaduh, Apa Lagi Ya?

Instagram Kim Kadarsian Kembali Gaduh, Apa Lagi Ya?

Bicara soal dinasti Kadarshian-Jenner memang tidak ada habis. Keluarga ini selalu saja membuat berita di dunia selebritas Hollywood. Banyak sekali bisnis yang mereka jalankan mulai dari reality show: Keeping Up Wiht the Kadarshians, make up, modelling, dan masih banyak lagi.

Tidak mau ketinggalan, mereka juga menerima banyak endorse dari berbagai usaha seperti jam tangan, vitamin rambut berbentuk gummy bear, teh pencahar, dan lain-lain. tapi sejauh ini iklan endorsement dari Instagram datang dari Kim Kadarshian, yang sebelumnya pada tahun 2015 sempat mem-posting resep pil morning sickness tanpa mencantumkan efek sampingnya. Sontak saja, pihak FDA memprotes unggahan tersebut karena dapat membahayakan nyawa banyak orang.

Kini, Kim kembali mengunggah pil tersebut. Bedanya, ia menambakan lebih banyak keterangan. Dalam postingan-nya pada tanggal 28 Juli 2017. Ia menulis :

#Ad#DYK sekitar 4 juta bayi lahir ke dunia setiap tahunnya di Amerika Serikat. Itu berarti banyak pengikut saya yang akan menjadi ibu dan bisa mengalami mual seperti saya! Saya ingin membagikan obat yang menolong saya: Diclegis® (Doxilamine Suksinat/ piridoksin HCI) adalah satu-satunya obat yang diakui oleh FDA untuk mengatasi morning sickness ketika diet dan gaya hidup tidak berjalan lancar. Dokter saya meyakinkan bahwa obat ini aman dikonsumsi dan efektif bagi ibu dan bayi. Pil ini sangat mudah dikenali – ada gambar ibu yang sedang mengandung di pil-nya. Itu lucu sekali! #DontSufferinSilence Anda tidak sendirian! Jika Anda menderita morning sickness, tanyakan pada dokter Anda jika #Diclegis boleh untuk Anda. Efek samping yang sering ditimbulkan Diclegis adalah kantuk. Diclegis adalah obat resep yang digunakan untuk mengobati mual dan muntah pada kehamilan wanita dimana diet atau pengobatan non-medis lainnya tidak membantu. Batasan penggunaan: Diclegis belum pernah diteliti efek sampingnya pada wanita dengan hiperemesis gravidarum. Peringatan dan perhatian: jangan mengonsumsi Diclegis jika Anda alergi terhadap bahan-bahan yang ada di dalam pil ini. Anda juga tidak boleh mengonsumsi Diclegis bersamaan dengan obat-obatan yang berjenis monoamin oxidase inhibitor, karena jenis obat tersebut dapat meningkatkan dan memperpanjang efek SSP pada Diclegis. Jangan mengemudi, mengoperasikan alat berat, dan melakukan aktivitas lainnya yang memerlukan perhatian penuh kecuali dokter Anda mengizinkan. Jangan minum minuman beralkohol dan obat depresan bersamaan dengan konsumsi Diclegis karena bisa menyebabkan kantuk parah. Belum diketahui jika Diclegis aman dikonsumsi pada anak di bawah usia 18 tahun. Jauhkan Diclegis dan semua obat dari jangkauan anak-anak. Beritahu dokter Anda mengenai kondisi kesehatan Anda termasuk jika Anda menyusui atau berencana menyusui. Diclegis bisa masuk ke ASI dan dapat membahayakan bayi Anda. Anda sebaiknya tidak menyusui saat menggunakan Diclegis. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi Diclegis Important Safetyinfo.com. Duchesnay USA menyarankan Anda untuk melapor efek samping negatif obat resep kepada FDA. Kunjungi fda.gov/medwatch

Saat ini Kim tidak sedang hamil, tapi dia menarik perhatian bahwa faktanya ia menderita morning sickness saat hamil kedua anaknya. Panjangnya caption yang ia tulis pada dasarnya adalah naskah untuk iklan obat resep di televisi yang menunjukkan semua informasi keselamatan, resiko, dan peringatan penting. Postingan ini jauh lebih detil daripada postingan terdahulu Kim tentang Declegis di tahun 2015, yang sudah dihapus dan kemudian diumumkan kembali dengan hashtag #correctivead. Hal ini dilakukan setelah FDA menasehati perusahaan tempat obat tersebut diproduksi dan menyebutnya sebagai suatu kesalahan dan menyesatkan.

Tidak lama setelah di-posting, deretan komentar segera membanjiri akun instagram Kim. Kebanyakan komentar tersebut memberikan respon yang sangat positif karena memberikan keterangan produk yang sangat jelas dan bisa mendorong para ibu untuk juga memberikan tanggapan mereka selama mengonsumsi pil tersebut. ‘Drama’ yang terjadi di tahun 2015 lalu ternyata membuat Diclegis sukses besar. Setelah pernyataan FDA dikeluarkan, perbincangan tentang obat tersebut melonjak hingga 500 % daripada pesaingnya. Ini membuktikan kekuatan seorang Kim Kadarshian dalam menghasilkan uang: Ia bahkan tidak perlu hamil untuk menjual obat morning sickness.

Ingin tetap up to date seputar lifestyle selebritas Hollywood lainnya? Kunjungi BreakTime.co.id!

Sumber: http://www.cosmopolitan.com/entertainment/a10378084/kim-kardashian-instagram-ad-diclegis/

Tinggalkan Komentar Anda di Sini