Jaket Puffer untuk Anjing Keluaran Moncler, Sungguh Adorable!

Jaket Puffer untuk Anjing Keluaran Moncler, Sungguh Adorable!

Orang-orang sangat menyukai sesuatu yang lucu ataupun imut dan memakaikan pakaian kepada peliharaan anjing mereka merupakan kepuasan tersendiri. Jaket dan sweater merupakan pakaian yang cukup penting untuk dikenakan anjing kamu apabila cuaca sedang sangat dingin atau bersalju. Sepatu dan kaos kaki juga merupakan benda penting bagi seluruh anjing jika cuaca sangat ekstrem.

Terutama jika kamu memelihara anjing berbulu pendek (smooth/short hair dog), dan anjing tersebut mengalami kedinginan, maka harus memakaikan anjing kamu jaket atau sweater. Apalagi seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini cuaca ekstrem tengah melanda sejumlah kawasan di Indonesia, dan dunia. Saat pagi hari, banyak kawasan dataran tinggi tampak memutih seperti berkabut dan bersalju. Hal ini terjadi lantaran suhu udara terus menurun hingga di bawah nol derajat celsius.

Nah, lupakan New York Fashion Week, pekan mode yang bertabur ragam pakaian mewah untuk manusia. Baru-baru ini, di New York, Amerika Serikat juga diadakan pekan mode tahunan untuk para anjing yang tak kalah kerennya, namanya Westminster Dog Show. Vogue melansir, anjing-anjing ini tak hanya didandani agar terlihat lebih sehat, namun juga agar tampak lebih bergaya. Seluruh bulunya dicukur, disisir dan dirapikan, tak sedikit pula yang dipakaikan aksesori dan baju agar terlihat menggemaskan.

Jaket Puffer untuk Anjing Keluaran Moncler, Sungguh Adorable!

Ya, mendandani anjing dan hewan peliharaan lain merupakan kesenangan tersendiri bagi pemiliknya. Tak puas hanya mendandani, mereka biasanya mengikutsertakan anjing-anjing ini ke kompetisi kecantikan atau peragaan busana. Seiring dengan berkembangnya media sosial, mereka pun membuatkan akun khusus untuk sang peliharaan tersayang. Tak lupa mengunggah fotonya dengan bermacam-macam gaya dan pakaian keren, bahkan ada yang memakai koleksi perancang terkenal.

Nah, siapa yang tidak tahu brand Moncler? Brand ini sangat ahli dalam membuat pakaian musim dingin, terutama puffer jacket-nya. Tidak puas dengan mendesain pakaian untuk manusia, Moncler kini juga mulai membuat jaket puffer untuk anjing. Menurut perusahaan, koleksi mini ini dirancang untuk memungkinkan hewan berkaki empat tersebut dalam mengikuti langkah para pemiliknya untuk berjalan-jalan di salju atau pada iklim paling keras sekalipun, agar tetap hangat dan terlindungi tanpa membatasi gerakan mereka dengan cara apa pun

Hal lainnya yang perlu diingat ketika kamu memilihkan pakaian untuk anjing kesayangan kamu, pastikan pakaian tersebut tidak terdiri dari benda-benda yang dapat terlepas dan dimakan oleh anjing. Karena ada beberapa penelitian, mengenai banyak ditemukannya benda asing di dalam perut dan saluran buang anjing yang harus dikeluarkan melalui cara operasi.

Memakaikan baju kepada anjing seharusnya merupakan hal yang menyenangkan dan positif. Hanya saja kita terkadang terlalu terburu-buru dan tidak sabar untuk melihat betapa lucunya mereka. Lakukanlah dengan pelan dan lembut dan ikutilah tips yang diberikan seperti pakaian harus berukuran tepat dan nyaman. Jika anjing kamu memiliki kesulitan untuk berjalan, maka pakaian tersebut tidak berukuran tepat untuk anjing kamu.

Beberapa anjing membutuhkan waktu agar terbiasa memakai baju. Jika kamu ingin memakaikan baju kepada anjing kamu, gunakanlah cemilan dan pujian untuk membuatnya merasa menyenangkan. Biarkan anjing kamu mengendus baju tersebut terlebih dahulu. Kemudian kamu dapat meletakkan baju tersebut di belakang punggungnya. Ulangi hal tersebut berulang ulang dan berikan anjing kamu cemilan setiap kali ia melakukan hal yang tepat. Cara pertama memakaikan pakaian pada hewan kesayangan kita adalah dengan memasukan kepalanya terlebih dahulu, peganglah cemilan dengan tangan lain selagi kamu memasukan baju tersebut, dan berikanlah cemilan dan pujian. Lakukan hal ini berulang-ulang. Kamu juga dapat menunggu agar ia memasukan kepalanya sendiri untuk mendapatkan cemilan dari kamu.

Tambahan info mengenai jaket puffer yang Moncler desain ini adalah model jaket tanpa lengan yang sesuai untuk kaki dan tangan anjing, disempurnakan dengan rajutan sweater jacquard dan nylon laqué puffer klasik. Seluruh pakaian anjing ini telah dirancang untuk besarnya anjing, baik anjing yang kecil maupun besar. Harga jaket puffer ini berkisar dari USD 370 hingga USD 450 atau sekitar 5 sampai 6 juta rupiah, dijamin anjing kamu akan terlihat high-end dan semakin menggemaskan. Jaket ini tersedia di toko-toko offline maupun online Moncler ya!

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.