Kelebihan dan Keuntungan Tinggal di Apartemen

sewa apartemen di Jakarta

Menempati sebuah sewa apartemen di Jakarta merupakah salah satu gaya hidup seseorang yang tinggal di perkotaan. Dimana mereka memiliki alasan – alasan tertentu seperti tingkat efisien yang lebih tinggi dibandingkan dengan menempati sebuah rumah kosan atau kontrakan. Apartemen dinilai lebih efektif dikarenakan biasa terletak di tengah – tengah kota yang ramai dan dekat dengan tempat – tempat seperti perkantoran, perguruan tinggi, rumah sakit, dan lain – lain. Sehingga hal itu akan memudahkan orang – orang yang menempati apartemen untuk mengakses tempat tersebut. Apabila anda ingin menempati atau menyewa apartemen, anda harus mengetahui apa – apa saja kelebihan dan kekurangan dari apartemen tersebut. Berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan ketika menempati apartemen.

Kelebihan

Hal yang paling terlihat dalam sisi kelebihan adalah lokasi yang strategis. Biasanya apartemen dibangun di pusat kota yang berdekatan dengan tempat – tempat yang mudah dijangkau seperti supermarket, dimana orang tentu membutuhkan kebutuhan sehari – hari dan bisa mendapatkannya disana dengan mudah. Tidak hanya itu saja, apartemen juga tidak akan membuat repot untuk urusan – urusan lain, seperti pemeliharaan. Anda hanya perlu membayar uang bulanan untuk biaya pemeliharaan dan pengelolaan yang telah ditentukan. Sehingga anda tidak perlu lagi khawatir akan kondisi apartemen yang akan ditempati. Tidak cukup itu, segi keamanan pun juga terjamin, karena ada fasilitas CCTV dan dilengkapi dengan Security.

Kekurangan

Jika untuk urusan pemeliharaan serta pengelolaan itu membutuhkan biaya, maka otomatis setiap bulannya atau setiap waktu yang ditentukan, anda harus membayarnya. Karena hal itu tidak akan gratis begitu saja. Dengan begitu, pengeluaran juga akan dapat membengkak. Dalam apartemen, anda juga akan sulit untuk bersosialisasi terhadap tetangga apartemen anda. Hal ini dikarenakan kesibukan penghuninya masing – masing. Yang akhirnya tidak memiliki kesempatan untuk saling tegur sapa atau bersosial.

Itulah contoh kelebihan dan kekurangan yang ada pada apartemen, sehingga anda harus benar – benar memahami tujuan anda tinggal di apartemen. Sehingga yang anda dapatkan adalah keuntungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.