Kisaran Harga Acer Liquid

Mengerti setiap kebutuhan dan keinginan para konsumen di Indonesia, Acer memberikan penawaran harga Acer Liquid yang beragam namun dinilai cukup terjangkau sesuai dengan performa smartphone yang diberikan. Selain itu, dukungan spesifikasi dan kelengkapan fitur yang optimal layaknya handphone pintar yang canggih membuat siapa saja tertarik untuk memilikinya. Dengan harga yang pas, kualitas Acer Liquid tentu sangat bisa diandalkan.

 

Penawaran harga Acer tipe Liquid berbeda-beda setiap serinya, ada yang di atas 3 jutaan, ada yang berkisar 1 atau 2 juta bahkan ada yang hanya ratusan ribu rupiah. Untuk referensi anda, berikut ini kisaran harga beberapa smartphone Acer Liquid yang cukup menyita perhatian, antara lain:

 

  • Acer Liquid E3 : Rp 3 jutaan.
  • Acer Liquid E2 : Rp 2 jutaan.
  • Acer Liquid Z4 : Rp 1 jutaan.
  • Acer Liquid Z3 : Rp 900 ribuan.
  • Acer Liquid Z2 : Rp 700 ribuan.

 

Masing-masing seri Acer Liquid memiliki spesifikasi berbeda sehingga nominal harganya pun tidaklah sama. Selain itu, fitur-fitur didalamnya pun menentukan harga yang ditawarkan sehingga seri apapun yang anda miliki akan memiliki fitur yang sesuai dengan budget yang dikeluarkan. Namun jika dibandingkan dengan smartphone lain, tentu saja performanya bisa diandalkan dan tidak kalah meskipun harga Acer Liquid cukup terjangkau dan mencakup berbagai kalangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.