Mengintip Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Pada Anniversary Cup 2018

Mengintip Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Pada Anniversary Cup 2018

Pertandingan olahraga memang tidak bisa untuk diprediksi dengan mudah untuk mengetahui hasilnya. Sehingga setiap pertandingan untuk menunggu pemenang harus menunggu hingga menit akhir dan pertandingan selesai untuk mengetahui hasil pertandingan tersebut. Hal tersebut juga yang terjadi dengan hasil pertandingan timnas Indonesia U 23 pada ajang Anniversary Cup 2018 yang digelar untuk memperingati ulang tahun PSSI dan juga sebagai ajang ujicoba timnas yang akan menghadapi kejuaraan yang penting yaitu Asian Games 2018.

Hasil dari ajang Anniversary Cup 2018 sendiri memang mengecewakan baik untuk tim dan juga pendukung. Para supporter yang telah membeli tiket untuk menonton pertandingan di situs belanja online tentunya kecewa dengan hasil akhir yang didapatkan oleh timnas. Begitu juga dengan jajaran pemain dan juga pelatih yang tidak bisa untuk memberikan hasil yang terbaik. Tetapi hal tersebut seperti pada tujuan utamanya sebagai ajang uji coba dan mengukur kemampuan timnas maka diharapkan setelah hasil yang kurang memuaskan jajaran pemain dan pelatih bisa untuk memperbaiki performa timnas. Sehingga dengan begitu akan memberikan hasil dan performa yang lebih baik pada ajang Asian Games 2018 yang juga digelar di Indonesia.

Dimana untuk hasil pertandingan timnas Indonesia U 23 secara lengkap dari Anniversary Cup adalah sebagai berikut ini:

  • Untuk pertandingan pertama Indonesia dikalahkan oleh timnas Bahrain. Gol yang berhasil diciptakan oleh Bahrain di menit awal bisa untuk memberikan kemenangan dengan skor 1-0 untuk Bahrain karena timnas Indonesia tidak bisa untuk mencetak gol untuk menyamakan skor ataupun Bahrain yang tidak bisa untuk menambah gol lagi.
  • Untuk pertandingan selanjutnya timnas Indonesia ditahan imbang oleh timnas Korea Utara. Pertandingan yang berlangsung pada tanggal 30 April tersebut tidak berhasil menghasilkan satu gol pun dari kedua tim.
  • Untuk pertandingan terakhir Indonesia juga berhasil ditahan imbang oleh timnas Uzbekistan. Pertandingan pada tanggal 3 Mei 2018 tersebut berakhir dengan skor 0-0 dan tidak berhasil tercipta satu golpun untuk kedua tim.

Dengan hasil timnas Indonesia U 23 memang mengecewakan karena tidak berhasil untuk menciptakan satu golpun dalam tiga pertandingan tersebut. Hal tersebut membawa Indonesia berada dalam posisi ketiga untuk klasemen akhir di Anniversary Cup 2018 yang diadakan di Bogor. Dengan menjadi nomor tiga dari tempat tim dan pertandingan yang digelar di dalam negeri tentunya memberikan rasa kecewa. Sehingga diharapkan dari hasil tersebut timnas dapat untuk memperbaiki kesalahan dan mendapatkan hasil dan performa yang lebih baik untuk kedepannya. Terutama untuk menyambut kejuaraan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta.

Untuk klasemen akhir dari Anniversary Cup 2018 sendiri berhasil dimenangkan oleh timnas Bahrain yang menjadi juara umumnya. Timnas yang berhasil mengalahkan Indonesia pada pertandingan Jumat tanggal 27 April 2018 tersebut berhasil untuk memetik dua kemenangan. Bahrain berhasil untuk mengalahkan Indonesia dengan skor 1-0, mengalahkan Korea Utara dengan skor 4-1, dan ditahan imbang oleh tim Uzbekistan dengan skor 3-3.

Sedangkan untuk tempat kedua dari hasil pertandingan timnas Indonesia pada Anniversary Cup berhasil diraih oleh Uzbekistan. Timnas Uzbekistan yang merupakan tim pengganti dari Malaysia pada awalnya tidak pernah menang tetapi juga tidak kalah dari 3 tim lainnya. Tetapi tim ini berhasil menang dalam jumlah gol sehingga mendapatkan tempat kedua. Sedangkan untuk timnas yang di papan bawah adalah Korea Utara yang kalah satu kali dari Bahrain dan seri dari Indonesia dan Uzbekistan.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini