Prioritas – Prioritas Anda Ketika Berburu Sebuah Apartemen

Apartemen

Ketika datang ke sana, setiap orang punya prioritas yang berbeda ketika berburu untuk sebuah apartemen. Beberapa orang membutuhkan ruang, beberapa orang perlu tenang, beberapa orang perlu tunjangan untuk hewan peliharaan, orang lain perlu pandangan, atau jendela besar. Apapun kebutuhan Anda mungkin, namun, sebenarnya proses menemukan apartemen adalah sama untuk semua orang – dan dengan demikian, Anda akan ingin menjadi seperti efisien dan mungkin menyeluruh.

Sebuah bangunan dengan unit individu dijual di sebuah kondominium – di sebuah apartemen, hanya ada satu pemilik, dan ia memiliki setiap unit. Itu umumnya perbedaan antara keduanya, bersama beberapa rincian lainnya. Jadi, secara umum, bila Anda ingin sebuah apartemen, itu karena Anda ingin tempat yang murah untuk tinggal selama beberapa bulan atau bahkan, satu tahun tanpa melakukan biaya dan utang untuk membeli properti. Namun, itu tidak berarti bahwa mendapatkan diri Anda sebuah apartemen pula kurang signifikan dibandingkan membeli rumah – itu masih tempat Anda akan datang ke rumah setiap hari selama berbulan – bulan.

Meskipun begitu,  para pemburu apartemen mampu menjadi sedikit kurang pemilih. Sebagian besar kontrak sewa tidak pergi untuk waktu yang lama, sehingga Anda dapat melompat dari satu tempat ke tempat lain jika ada masalah mengerikan menampilkan diri – tetapi, sebagai aturan umum, mendapatkan kebenaran pertama kalinya Anda melakukan menghemat banyak waktu dan uang. Jika Anda sedang mencari rumah dan memiliki gagasan yang kabur dari apa yang Anda butuhkan dan inginkan, tapi masih tidak tahu dimana untuk memulai dan bagaimana untuk pergi tentang itu semua, berikut adalah daftar sederhana prioritas dimana Anda dapat memilih Anda tempat tinggal selanjutnya.

Menemukan Hal yang Anda Tak Dapat Hidup Tanpanya

Kita semua memiliki satu hal yang kita butuhkan untuk bertahan di rumah kami. Para musisi mungkin ingin memiliki sebuah  ruang kedap suara, atau setidaknya, pintu berat dan tebal dinding, memastikan bahwa musik mereka tidak bangun setengah lingkungan atau menyebabkan selusin keluhan yang berbeda setiap minggu. Pelukis mungkin ingin sesuatu yang tinggi dengan banyak jendela, untuk memaksimalkan aliran udara dan bau cat dari properti.

Jika Anda menyukai memasak, Anda akan ingin dapur diisi penuh – oven pemanggang roti dan hotplate portabel mungkin tidak akan dipotong untuk Anda. Atau, Anda dapat melepaskan dapur dalam pertukaran untuk tempat tidur lebih besar dan lebih baik jika Anda lampu tidur, dan tidur malam yang baik sulit bagi Anda untuk mendapatkan.

Konektivitas internet mungkin menjadi hal yang besar bagi Anda jika Anda seorang pekerja lepas – sama, jika profesi Anda adalah satu kreatif, memiliki tetangga yang tenang mungkin bonus seperti itu akan membantu Anda berkonsentrasi bahkan di jam-jam malam.

Apapun prioritas terbesar Anda, identifikasikanlah, dan simpanlah dalam pikiran Anda. Inilah sebuah hal yang tidak dapat Anda kompromikan.

Pertimbangkanlah Apa yang Harus Anda Miliki dan Sepakati untuk Memiliki Berbagai Fasilitas

Apartemen – apartemen seperti kondominium – kondominium sering dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Hal – hal ini bisa menjadi Laundromat dalam gedung, atau mereka bisa menjadi sebuah restoran yang lezat dan murah di sudut. Mempertimbangkan keuntungan dari lokasi bangunan, dan akses ke berbagai tempat yang Anda perlu berada di dalam kehidupan sehari-hari Anda. Cara yang baik untuk memeriksa tanpa berkeliling terlalu banyak adalah untuk memukul direktori online seperti RumahDijual dan untuk menelusuri daftar, seperti Casablanca East residence. Google dan sumber – sumber lainnya dapat membantu Anda mengidentifikasi toko di daerah sesuai alamat, memberikan Anda sebuah ide yang lebih baik dari potensi rumah baru Anda.

Kemudian, mempertimbangkan perbedaan antara Anda harus-memiliki fasilitas, dan hal-hal yang bagus tapi tidak benar-benar penting sama sekali. Jika Anda tidak keberatan membuang pakaian Anda ke dalam mesin cuci dan kering beberapa kali seminggu, maka ruang cuci di-bangunan atau mesin cuci di kamar mandi dapat melakukan trik jugabaik-baik saja.

Menutupi Dasar

Berikutnya, menanyakan tentang usia bangunan dan semua dasar-dasar – apa jenis kerusakan telah bangunan diambil, apakah diasuransikan, apa biaya tambahan yang akan Anda perlu khawatir tentang sebagai penyewa, apakah ada pengaturan suhu untuk air atau itu hanya dingin, dan sudah berapa lama peralatan telah sekitar, termasuk unit AC? Menurut Penn State University, udara-con tua dapat bertemu tagihan listrik Anda naik jauh.

Mengetahui berapa umur segalanya yang memberikan Anda gambaran tentang seberapa besar risiko Anda akan terbawa saat tinggal di apartemen. Mungkin, ada pesona tertentu untuk sebuah bangunan lama, tetapi, itu juga dilengkapi dengan bahaya – bahaya kebobrokan lambat.

Teman Sekamar atau Tanpa Teman Sekamar?

Sangat penting untuk membersihkan awal di apartemen Anda berburu apakah Anda akan hidup dengan orang lain. Di satu sisi, mendapatkan teman sekamar sangat dapat memperluas pilihan Anda karena akan bertemu atas kisaran harga Anda. Di sisi lain, semua ruang ekstra akan digunakan oleh teman sekamar – dan kemudian datang masalah ketergantungan dan akuntabilitas.

Jika Anda memutuskan untuk mendapatkan teman sekamar, dapatkan seseorang yang Anda sudah tahu dan dapat dipercaya, atau mengambil seseorang di sekitar kota dan mengenal lebih banyak tentang mereka dan kepribadian mereka sebelum Anda memutuskan untuk tinggal bersama mereka. Seperti dikatakan Forbes, media sosial adalah suatu cara yang baik untuk menemukan seorang teman sekamar.

Jadilah Fleksibel, Tetapi, Tidak pada Isu – Isu Penting

Akhirnya, pertimbangkan bahwa Anda tidak akan menemukan rumah impian Anda. Namun, itu tidak berarti Anda tidak harus memberikan hal terbaik berikutnya dicoba. Selama Anda must-have hadir, menetap untuk sesuatu yang kurang dari apa yang Anda inginkan adalah bagian dari menemukan apartemen yang tepat – kadang-kadang, kita hanya perlu pemanasan ke rumah baru kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.