Rekomendasi 6 Merk Tas Pria Yang Bagus dan Berkualitas

Rekomendasi 6 Merk Tas Pria Yang Bagus dan Berkualitas
sumber : idntimes.com

Bukan hanya wanita saja yang membutuhkan beragam model tas, kini para pria juga membutuhkan banyak model tas untuk menyimpan alat elektronik, dokumen-dokumen dan barang berharga lainnya. Maka kini model-model tas pria hadir dalam berbagai model mulai dari, tas ransel, selempang, dan jinjing dengan kegunaan yang berbeda. Untuk setiap model tas memiliki kelebihan dan kekurangan.

Umumnya tas jinjing digunakan untuk para pebisnis dan kerja kantoran di perusahaan besar. Tapi tenang saja sekarang tas ini sudah bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari karena mudah dibawa kemana saja. Oleh karena itu kami akan memberikan 6 rekomendasi merk tas jinjing untuk pria  yang bagus dan berkualitas. Simak artikel berikut ini !

  1. Hush Puppies
Hush Puppies
sumber : bpguide.id

Kini Hush Puppies juga memproduksi aneka aksesori dan tas. Tas jinjing yang berasal dari Amerika ini sudah dilengkapi dengan tali panjang dan resleting agar anda menjadi lebih aman saat membawanya. Tas dari Hush Puppies memiliki ukuran 10 X 20 X 30 cm. Tas ini akan sangat cocok untuk anda yang ingin tampil lebih modis namun tetap simpel.Tas jinjing ini dihargai 700 ribu-an hingga jutaan .

  1. Mayonette Bryan Sling

Mayonette Bryan Sling

sumber : Shopee.co.id

         Berbeda dengan tas sebelumnya yang berasal dari luar negeri, merek dari Mayonette Bryan Sling berasal dari dalam negeri yang berasal dari kota Bandung. Modelnya sangat simpel dan elegan yang selalu mengesankan fashion yang trendi. Model ini bisa anda pertimbangkan  karena bahannya menggunakan kulit sintetis dan dilengkapi dengan tutup magnet yang desainnya minimalis serta memiliki tali jinjing yang panjangnya bisa diatur sesuka hati anda. Selain itu terdapat dua kantong depan yang berguna untuk menampung barang-barang penting yang selalu anda bawa. Keunikan dari jenis tas ini adalah bentuknya yang seperti tas laptop yang bermuatan banyak. Sehingga anda pun bisa menggunakan tas ini sebagai tas laptop. Harga tas ini berkisaran antara 100 ribu hingga 400 ribu.

  1. Sophie Paris
Sophie Paris
sumber : Shopee.co.id

           Awal berdiri perusahaan tas ini pada tahun 1995 di kota Jakarta, kini Sophie Paris menjadi brand yang digemari masyarakat Indonesia. Perusahaan fashion ini tidak hanya memproduksi kosmetik tapi juga memproduksi tas yang berkualitas baik. Model tas jinjing dari Shopie Paris selalu laris dipasaran dan memiliki penggemar yang banyak diminati.

  1. Tocco Toscano
Tocco Toscano
sumber : Shopee.co.id

Merk Tocco Toscano yang berasal dari Italia juga memproduksi aneka model tas jinjing yang bagus dan berkualitas baik. Tas keluaran dari Tocco Toscano memiliki bahan yang terbuat dari kulit sapi premium. Selain itu tas jinjing ini juga memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan berbagai macam alat elektronik anda. Harga dari tas ini dibanderol sekitar 1 juta hingga 3 jutaan.

  1. Bodypack Companion 3.0
Bodypack Companion 3.0
sumber : Shopee.co.id

Tas jinjing ini memiliki tampilan yang lebih fashionable dan selalu keren dengan menggunakan desain berkesan tangguh dan minimalis. Bodypack Companion memiliki warna abu-abu yang terlihat elegan, sehingga anda sangat cocok menggunakan tas ini untuk bekerja. Uniknya lagi Bodypack Companion 3.0 memiliki kantong yang serbaguna berbahan mesh hingga  bisa digunakan untuk menyimpan alat-alat elektronik anda seperti, laptop, tablet dan yang lainnya. Tas ini berkisaran harga 400 hingga 1 jutaan.

  1. Arrow AR-2114A38
Arrow AR-2114A38
sumber : bp-guide.id

Tas jinjing dari Arrow berwarna hitam memiliki 2 kompartemen yang luas. Kelebihan dari tas ini adalah di dalamnya terdapat resleting, memiliki handel dan juga cak zipper pocket. Tas ini berbahan kulit sehingga menjadikan tampilannya lebih modis dan trendy. Anda bisa membeli tas ini dengan harga dari 1 jutaan hingga 2 jutaan di salah satu e-commerce terpercaya seperti Shopee.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.