Resep Makanan Tumis Tahu + Telur Dengan Bumbu Kecap Bango

Berbagai macam menu ataupun resep makanan saat ini sudah banyak sekali yang bisa anda coba. Dan bisa juga dengan mudahnya anda dapatkan diberbagai macam sumber. Salah satu contohnya adalah melalui internet. Dan selain itu juga anda bisa membeli buku panduan resep-resep kamanan yang sudah banyak sekali disediakan diberbagi macam toko-toko buku. Dengan melihat terlebih dahulu berbagai macam panduan atau resep makanan tersebut, maka bisa anda jadikan sebagai referensi atau panduan anda ketika hendak ingin membuat makanan dengan menu baru. Selain membuat keahlian masak anda semakin jago, anda pun bisa menyenangkan orang-orang yang anda sayangi dengan menu-menu masakan yang telah anda hidangkan tersebut. Dan kali ini kami akan memberikan anda tips ataupun cara memasak resep makanan tumis tahu + telur dengan bumbu kecap bango, yang bisa anda coba sendiri dirumah.

Sebelum membuat atau memasak resep makanan tumis tahu + telur dengan bumbu kecap bango. Pertama yang mesti anda lakukan adalah mempersiapakan bahan-bahan yang diperlukan terlebih dahulu. Beberapa bahan-bahan yang mesti anda sediakan diantaranya , yaitu 10 sampai 15 tahu kotak yang berukuran sedang, minyak goreng secukupnya, telur ayam 2 butir, bawang merah 5 siung, bawang putih 3 siung, kacang goreng 25 gram, selderi 10 cm. Garam secukupnya. Cabai rawit sesuai selera. Dan tak lupa juga kecap dari bango.

Dan Cara untuk membuat atau memasak resep makanan tumis tahu + telur dengan bumbu kecap bango ini, yaitu potonglah tahu sesuai selera anda. Lalu iris daun seledri. Kocoklah telur dan masukkan tahu kedalamnya aduk hingga merata. Kemudian goreng tahu tersebut yang sudah bercampur rata dengan telur. Untuk bumbunya, haluskan bawang merah, putih, cabai, garam, lalu tumis diatas api yang sedang, sampai harum dan matang. Kemudian masukkan tahu yang sudah digoreng tadi, aduk hingga merata. Kemudian siram dengan kecap secukupnya dan sesuai dengan selera anda. Adukalah terus sampai benar-benar dirasa sudah matang. Dan angkat lalu taruh didalam mangkuk, dan taburi dengan daun seledri dan kacang goreng. Resep makanan tumis tahu + telur dengan bumbu kecap bango ini siap untuk disajikan dan disantap.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.