Review Veet, Krim Penghilang Bulu dengan Inovasi Baru

Veet adalah produk krim penghilang bulu yang saat ini sudah populer digunakan di tanah air. Krim ini merupakan inovasi terbaru. Veet merupakan solusi cara menghilangkan bulu tanpa waxing dan shaving. Produk ini cocok sekali untuk tipe kulit sensitif, seperti saya. Jadi, tidak mudah iritasi dan tidak meyebabkan kulit menjadi kemerahan seperti pada saat waxing.

Veet adalah salah satu krim penghilang bulu terbaik. Produk ini pun memiliki sejumlah kelebihan sebagai berikut.

  1. Tidak Menyebabkan Iritasi

Seperti yang telah kami jelaskan di atas, Veet tidak menyebabkan iritasi. Karena mengandung aloe vera dan vitamin E. Sehingga cocok digunakan untuk kulit sensitif. Selain itu, kedua kandungan tersebut mampu melembutkan dan melembapkan kulit.

Selain untuk kulit sensitif, Veet juga direkomendasikan untuk Anda. Karena menawarkan dua varian lain, yaitu untuk kulit normal dan kering. #BeAConfidentYou dengan Veet tanpa bulu yang mengganggu penampilan.

  1. Cara Pengaplikasian yang Mudah dan Instan

Di dalam kemasan Veet telah disediakan sebuah spatula. Gunanya untuk mengaplikasikan krim pada permukaan bulu. Gunakan spatula untuk mengoleskan krim pada kulit yang sudah bersih dan kering. Diamkan selama 3 menit, jika dalam waktu 3 menit bulu masih susah hilang, diamkan kembali selama 6 menit. Setelah itu, bersihkan krim dengan spatula lalu bilas dengan air.

  1. Wangi di Kulit

Jika kebanyakan krim penghilan bulu berbau tidak sedap, maka tidak demikian halnya dengan Veet. Produk ini dibuat dengan teknologi keharuman yang baru. Kulit mulus tanpa bulu kini bisa kita dapatkan tanpa harus menggunakan krim yang memiliki bau tak sedap. Aromanya membuat kita nyaman pada saat mengaplikasikannya.

  1. Lembut di Kulit

Salah satu kelebihan lain yang saya suka dari Veet adalah lembut di kulit. Karena, produk ini dibuat dengan teknologi silky & fresh. Bahkan terbukti secara klinis dapat melembapkan kulit selama 24 jam dan melembutkannya hingga 7 hari setelah pemakaian.

Nah, itulah beberapa keunggulan Veet sebagai krim penghilang bulu terbaik. Tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa memilih varian yang cocok dengan kulit Anda sebelum membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.