Setelah Dapat Hotel di Bogor Termurah, Coba 7 Tempat Makan Hits Ini!

Setelah Dapat Hotel di Bogor Termurah, Coba 7 Tempat Makan Hits Ini!

Asinan jagung bakar, okezone.com

Bagi kamu  yang ingin liburan ke Bogor dan sudah pesan hotel di Bogor termurah, kini saatnya kamu mencari tempat makan hits di kota hujan ini. Layaknya kota lainnya, Bogor juga punya banyak tempat makan, namun kali ini kita akan merekomendasikan tujuh tempat makan yang sedang hits di Bogor. Check this out!

  • Rumah Cupcake dan BBQ

Sesuai namanya, tempat di Bogor ini adalah surganya cupcake dan BBQ. Rumah Cupcake dan BBQ berada di Jalan Sanggarbuana no. 4, Bogor. Berada di sini kamu bisa mencoba berbagai jenis cupcake seperti cupcake strawberry, blueberry, coklat, red velvet dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu kamu juga bisa menikmati sajian BBQ yang terkenal lezat dan mewah, seperti BBQ ribs, roti sosis BBQ, nasi sapi BBQ dan masih banyak lagi. Tak hanya ada berbagai varian cupcake dan sajian BBQ, di sini juga ada menu lain seperti nasi rawon, cream sup, omelet, dan seafood.

Bagaimana setelah puas beristirahat di hotel di Bogor termudah yang kamu dapatkan di online travel agent, kamu tertarik ke sini tidak?

  • Kedai Kita

Kedai Kita menghadirkan menu pizza yang dibakar dengan menggunakan kayu bakar. Berkat penggunaan kayu bakar, rasa pizza di sini terasa berbeda dengan pizza pada umumnya. Untuk lebih detail soal bagaimana rasa pizza di Kedai Kita ini, langsung saja coba sendiri dengan datang ke Kedai Kita, yang berada di jalan Pangrango no. 21, Bogor.

Untuk harga, tenang, enggak akan bikin dompet jebol kok. Makanan di sini dibanderol dengan harga sekitar Rp20.000 – Rp60.000.

  • Asinan Jagung Bakar

Saat tiba di Bogor, jangan hanya leyeh-leyeh di hotel di Bogor termurah saja deh, namun coba juga kuliner unik yang satu, yakni Asinan Jagung Bakar. Yap, kamu tidak salah baca memang ini adalah Asinan Jagung Bakar. Jika biasanya asinan berisi buah atau sayur, namun jika asinan yang dijual di Gang Roda Suryakencana, Bogor ini berisi jagung bakar yang disajikan dengan kuah asinan.

Kalau ngomongin soal rasa, enggak usah diragukan lagi deh. Saat menikmati Asinan Jagung Bakar ini kamu akan merasakan rasa asin dari kuah asinan yang bercampur dengan rasa manis dari  jagung bakar.

Bagaimana kamu tertarik mampir ke sini setelah beristirahat di hotel di Bogor termurah? Jika ingin mencicipi asinan jagung bakar yang ada di Gang Roda Suryakencana pastikan kamu datang di antara jam 9 sampai 18 petang ya, biar tidak kehabisan.

  • Momo Milk

Momo milk, sesuai namanya di sini menjual berbagai olahan susu sebagai hidangan utama. Namun ada juga hidangan lain, seperti batagor, kentang goreng, cheesy melt chicken dan masih banyak lagi.

  • Makaroni Panggang

Meski tergolong hidangan rumahan, namun sebaiknya kamu tidak menyepelekan kelezatan Makaroni Panggang yang ada di Jalan Salak no. 4, Bogor. Makaroni panggang yang ada di sana, jadi pemburu kuliner segala usia lho. Alasannya selain rasanya enak, harganya murah juga . Kamu nih enggak mau coba?

Selain bisa mencicipi sajian makaroni panggang, kamu juga bisa menikmati ragam hidangan menarik lain, seperti: Jamur panggang, Kerang panggang, Otak-otak panggang, Nasi goreng, Lontong sayur, Nasi timbel, Salad dan Omelet.

  • Agri Park

Saat berada di Agri Park kamu bisa mencicipi berbagai macam makanan, mulai dari nasi bakar, nasi ayam sayap, asi kalong, gurame goreng, sapi goreng, ayam pepes, cream sup jamur, salad, siomay, pempek, batagor, bihun godok, dan masih banyak lagi.

Agri park ini berada di Jalan Taman Kencana nomor 3, Bogor. Di taman Agri ini kamu tak hanya bisa menemukan berbagai jajanan, namun juga dilengkapi dengan taman bermain dan wahana edukasi. Jadi, di samping datang untuk makan, kamu juga bisa mengajak anak-anak untuk bermain sambil pelajar ilmu pertanian di sini.

  • Cungkring di Jalan Suryakencana

Tempat ini memang bukanlah restoran ataupun kedai seperti yang diulas di atas, namun hanya warung kecil yang menyajikan hidangan cungkring yang khas dan fenomenal. Cungkring sendiri adalah hidangan khas Bogor yang terbuat dari kaki sapi yang diolah dan disajikan dengan bumbu kacang dan lontong.

Yap, memang jika dilihat saja tanpa dinikmati hidangan ini mirip dengan sate. Namun setelah kamu makan Cungkring ini kamu pasti akan setuju dengan pendapat penulis jika hidangan ini justru punya rasa lebih gurih dibandingkan sate, karena di Cungkring ada bumbu kuning dan bumbu kacang.

Untuk kamu yang tertarik makan Cungkring yang ada di Jalan Suryakencana, kamu bisa datang ke lokasi jam 7 pagi.

***

Nah, itu tadi tempat makan di Bogor yang sedang hits. Kamu punya rekomendasi tempat makan di Bogor lainnya? Langsung saja beritahu kamu dengan cara kirim komentar di kolom bawah ini ya.

Untuk kamu yang sedang cari tiket pesawat online, kamu bisa  temukan di Reservasi.com. Pasalnya cari tiket pesawat online di Reservasi.com, mudah dan murah. Selain itu cari tiket pesawat online lewat Reservasi.com juga bisa dapatkan potongan harga hingga Rp1 Juta.

Tidak hanya bisa cari dan pesan tiket pesawat namun bisa booking hotel juga lho. Jadi tunggu apa lagi?

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.