Stimulasi Bayi Sejak Dini

Stimulasi Bayi

Stimulasi Bayi sejak dini sangatlah penting dilakukan mengingat melakukan stimulasi bayi dapat merangsang semua sistem indera bayi diantaranya sistem pendengaran, sistem penglihatan, sistem peraba, sistem penciuman, dan sistem perasa. Dengan rangsangan ini diyakini ketika bayi sudah tumbuh besar akan lebih aktif dalam menanggapi setiap pertanyaan dari orang-orang dewasa.

Stimulasi dapat dilakukan sejak bayi masih menjadi janin di kandungan seorang Ibu, atau ketika janin berumur 6 bulan. Dengan memberikan lagu-lagu klasik diyakini akan memberikan rangsangan positif untuk tumbuh kembang otak bayi. Beberapa Ilmuwan muslim juga merekomendasikan untuk memberikan lagu-lagu murottal yang dapat memberikan beragam hal positif untuk tumbuh kembang bayi.

Bayi yang biasanya rentan terkena penyakit biasanya dikarenakan kelenjar thymus tidak bekerja dengan baik. Untuk memberikan rangsangan pada kelenjar thymus adalah dengan melakukan Baby SPA. Zwitsal sempat mengadakan acara dengan tema Baby SPA Zwitsal. Dibahas habis di acara ini tentang cara-cara memberikan stimulus pada bayi dengan melakukan Baby SPA. Memang banyak orang tua yang belum memahami atau mengerti apa manfaat dari melakukan Baby SPA.

Dokter-dokter spesialis bayi begitu positif dalam menanggapi kegiatan Baby SPA. Mereka menganjurkan untuk para orangtua rutin melakukan Baby SPA pada bayi mereka. Kelenjar thymus yang berguna untuk memproduksi sel darah putih yang berperan untuk membasmi virus-virus jahat pada bayi dapat dirangsang dengan melakukan Baby SPA. Memberi pijatan-pijatan kecil di bagian atas dada bayi adalah salah satunya yang bisa membuat kelenjar thymus bekerja lebih optimal.

Banyak sekali diantaranya manfaat-manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan aktivitas Baby SPA. Melakukan kegiatan Baby SPA dengan produk Baby Care milik Zwitsal dapat memberikan banyak manfaat selain memberikan stimulus pada kelenjar thymus diantara lain mengurangi bau badan pada tubuh bayi, memberikan rasa nyaman pada si bayi dengan bau dari minyak Baby Care yang harum, dan menghaluskan kulit bayi. Jadi bagaimana ? apakah anda tertarik untuk mulai melakukan aktivitas Baby Spa untuk bayi anda ? lakukanlah dari sekarang dan pelajari cara-caranya melalui internet atau website resmi Zwitsal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.