Target Konsumen Pelaku Usaha Jual Pulsa Murah Online

Pulsa kudo

Tersebarnya penjual pulsa saat ini, baik didunia nyata maupun maya menimbulkan pertanyaan apakah usaha ini cukup menghasilkan keuntungan yang besar sehingga banyak orang yang tertarik menjalankannya?

Dari informasi, observasi dan juga pengalaman, setidaknya ada beberapa target pasar yang memang sangat potensial untuk jenis usaha jualan pulsa. Dan ini tidak hanya mencakup konsumen yang membeli langsung pulsa di counter, tetapi juga lewat situs jual pulsa murah online seperti di Kudo yang menjadi tempat berkumpulnya para penjual pulsa dari berbagai wilayah di Indonesia.

Pulsa kudo

Berikut ini beberapa target konsumen potensial untuk usaha penjualan pulsa, diantaranya yaitu:

•    Masyarakat Umum
Masyarakat umum mencakup lapisan masyarakat secara luas, dengan latar belakang yang berbeda-beda, mulai dari kalangan menengah ke bawah hingga atas. Misalnya, jika untuk usaha jual pulsa di counter, maka masyarakat umum bisa berarti orang-orang yang lewat sekitar lokasi counter/toko.

•    Pegawai Kantor
Pegawai kantor adalah orang-orang yang sering memerlukan pulsa untuk kelancaran berbagai urusan yang mereka tangani. Bagi yang ingin membeli pulsa ketika sedang habis, mereka bisa membelinya lewat online atau beli ke toko penjual pulsa terdekat. Ini juga menjadi penyebab, mengapa daerah perkantoran sangat strategis sebagai tempat membuka toko usaha berjualan pulsa.

•    Anak Sekolah
Sudah bukan hal yang aneh lagi jika anak sekolah sekarang banyak yang memiliki ponsel. Entah karena memang mereka perlu atau hanya sekedar ingin mengikuti trend, yang pasti anak-anak sekolah seringkali memerlukan pulsa untuk berbagai keperluan yang kurang penting, misalnya untuk mengaktifkan internet agar bisa main game online lewat ponsel.

•    Mahasiswa
Para mahasiswa adalah target konsumen penjualan pulsa yang juga potensial karena mereka dikenal aktif dibanyak kegiatan, dari kegiatan tugas kuliah hingga organisasi. Untuk berbagai keperluan ini, mereka sering membutuhkan pulsa untuk kelancaran komunikasi agar tidak ketinggalan informasi dan berita seputar kampus.

•    Pengusaha/Bisnis Man
Target konsumen selanjutnya yaitu pengusaha atau bisnis man. Tidak jauh berbeda dengan para mahasiswa yang padat kegiatan, pengusaha juga demikian. Mereka tidak segan-segan mengisi pulsa dalam jumlah banyak sekaligus untuk kelancaran urusan bisnis mereka dengan klien.

Dengan memanfaatkan kemajuan teknologi sekarang, tidak sulit untuk bisa membeli pulsa yang mudah, murah dan cepat. Bagi yang terbiasa belanja online, bisa membeli pulsa di marketplace atau situs penjualan terpercaya yang menyediakan pulsa berbagai operator seperti Kudo.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini