Ticketing System Memudahkan dan Memaksimalkan Kinerja

Ticketing System Memudahkan dan Memaksimalkan Kinerja

ticketing system – Bicara soal inovasi teknologi saat ini, memang banyak sekali. Berbagai macam teknologi memberikan kemudahan untuk kita semuanya, salah satunya yaitu dalam dunia bisnis e-comenre. Perkembangan teknologi tersebut semakin hari semakin memberikan kemudahan bagi bisnis yang sedang berjalan di era seperti sekarang ini.

Salah satu system yang kini ada yaitu dalam memberikan kepuasan pelanggan, dengan menggunakan ticketing system. Nah bagaimana sebenarnya mengenai system yang disediakan di sociomile.com tesebut?

  1. Customer support
    Untuk sebuah interface yang indah dan sederhana mengenai urusan request dan permintaan dari Pelanggan yang disubmit yaitu melalui email, Twitter, Facebook, Voice, web forms, atau Chat bisa direspon. Request dari keseluruhan chanel tersebut bisa menghasilkan ticket yang cepat, terpersonalisasi, serta lebih konsisten yang kemudian diproses dan direspon dalam satu interface. Layanan tersebutoleh screen  pops yang menyediakan informasi profile untuk pelanggan serta history interaksi untuk cross-channel. Dalam hal ini untuk memudahkan agen di dalam merespon pelanggan, maka ada beberapa internal knowledge base dan pre-built data integrasi, yang disini didukung fungsi-fungsi business rules, otomasi dan macros.
  2. Membantu pelanggan menemukan Jawaban secara mandiri.
    Pada sociomile.com ini disediakan solusi untuk help center yang bisa memberikan fungsi sebagai knowledge base, community serta untuk portal pelanggan di dalam satu platform. Ada beberapa fitur yang bisa membuat customer service yang membutuhkannya, diantaranya yaitu seperti Knowledge base, yang dimana ini bisa menciptakan kumpulan informasi, kemudian juga terdapat artikel-artikel yang bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan populer dari pada pelanggan ataupun agen Anda. kemudian ada Online Community Yang bisa menciptakan percakapan diantara pelanggan Anda dengan feedback dari sesama pelanggan yang Anda miliki. Selanjutnya ada Customer service portal, yaitu untuk pelanggan bisa men-track tiket dan melihat topik yang terdapat di dalam komunitas yang pelanggan subscribe.
  3. Customer engagement
    Dalam hal ini Sociomile.com mampu untuk menangkap data, feedback, dan bisa secara intensive berkomunikasi ke pelanggan, sehingga ini sangat memudahkan agen dalam memonitor transaksi. Dalam hal ini sociomile.com memberikan informasi secara holistik terkait dengan informasi pelanggan.

Nah ticketing system akan sangat memberikan kemudahan bagi bisnis yang sedang di jalankan, pelanggan akan terjaga dan kinerja dari bisnis yang di jalankan bisa berjalan dengan maksimal.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.