Tips Bermain Free Fire Bagi Pemula

Tentunya bermain game battle royale itu memang sangat seru dan menegangkan. Apalagi ketika anda bermain bersama teman-teman dalam satu squad. Hal utama yang perlu anda ingat dalam bermain game battle royale adalah kerjasama yang solid, termasuk dalam permainan game free fire. Ya. Game yang bergenre perang ini merupakan salah satu game yang banyak digemari oleh para gamers saat ini. Untuk itu dalam tulisan kali ini akan membahas tentang tips bermain free fire bagi pemula sebagai berikut :

  1. Buang Peralatan dan Perlengkapan Yang Tidak Dibutuhkan

Dalam hal ini jika ransel milik anda penuh dengan peralatan serta perlengkapan yang tidak dipakai atau jarang digunakan maka sebaiknya buang saja, apalagi jika anda menemukan peralatan atau perlengkapan yang levelnya jauh lebih tinggi dibandingkan yang anda simpan di ransel.

  1. Simpan Semua Amunisi

Perlu diketahui bahwa masing-masing senjata itu menggunakan amunisi yang berbeda-beda, oleh karena itu jika anda menemukan amunisi untuk senjata yang tidak anda miliki, maka sebaiknya anda simpan saja karena suatu saat anda akan membutuhkannya ketika menemukan senjata yang sesuai dengan amunisi yang anda simpan. Memang semua ini terserah anda, apakah anda akan akan menyimpannya atau tidak, namun lebih disimpan saja.

  1. Jangan Terlalu Lama Berdiam Diri Di Tempat Terbuka

Tetaplah anda selalu berlari dan mengantisipasi keberadaan musuh. Karena jika anda berdiam diri terlalu lama di tempat yang terbuka, maka anda akan mudah dijatuhkan oleh musuh, apalagi jika ada bangunan di dekatnya. Selain itu, jika perlu anda juga bisa berjongkok atau tiarap supaya keberadaan anda tidak diketahui oleh musuh. Akan tetapi jangan lakukan hal ini jika anda sudah terlihat oleh musuh, karena hal tersebut bisa memudahkan musuh untuk mengalahkan anda.

  1. Perhatikan Jika Ada Bantuan Lewat Udara

Sama halnya dengan game battle royale pada umumnya, dimana anda terkadang akan menemukan pesawat terbang yang akan menjatuhkan peti yang ditandai dengan suara. Oleh karena itu, perhatikanlah jika ada pesawat terbang yang datang, dan ikuti kemana pesawat terbang itu pergi dan jika anda melihat ada peti yang dijatuhkan, maka anda harus segera mengambil peti tersebut, namun harus tetap berhati-hati karena kemungkinan besar anda akan menemukan pemain lainnya yang juga akan mengincar peti tersebut.

  1. Pastikan Anda Memiliki Semua Peralatan Penting Untuk Bertarung

Sebelum anda terlibat baku tembak dengan musuh, maka pastikan bahwa anda sudah memiliki beberapa peralatan penting, seperti senjata, pelindung kepala dan tubuh, serta peralatan medis. Setelah anda memilikinya semua itu, maka anda sudah siap untuk berperang. Namun jika anda belum sempat menemukan semua peralatan penting tersebut dan menemukan pemain lain, maka sebaiknya anda menggunakan jurus langkah kaki seribu alias kabur untuk menghindari mereka. Disinal pentingnya anda selalu melihat minimap. Karena minimap ini bukan hanya berguna untuk memberitahu dimana posisi anda berada, namun bisa mencari dimana ada ancaman. Dalam hal ini jika anda diserang oleh musuh, maka lihatlah minimap. Disana anda akan melihat ada yang berkedip-kedip berwarna merah dari arah tembakan berasal, kemudian anda bisa mencari pemain tersebut, atau menghindarinya.

Mungkin itu saja informasi tentang beberapa tips bermain game free fire bagi pemula. Dan untuk supaya anda bisa bermain game free fire ini dengan lebih nyaman, anda bisa top up free fire murah dengan menggunakan upoint.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.