Tips Jual Properti Agar Cepat Laku Lewat Platform Properti Online Seva.id

Tips Jual Properti Agar Cepat Laku Lewat Platform Properti Online Seva.id

Majunya teknologi informasi saat ini menjadikan kemudahan tersendiri dalam kehidupan. Salah satunya adalah dengan kebiasaan untuk belanja online. Jika dulu belanja online hanya identik dengan pakaian atau kebutuhan keseharian lainnya, maka kini sudah berbeda. Saat ini bahkan kendaraan hingga properti pun dijual secara online. Hebat bukan? Namun tentunya ini hanya untuk promosi saja. Jika Anda memiliki properti yang ingin dijual, maka jual property itu lewat Seva.id.

Seva.id merupakan sebuah platform online yang kini sedang naik daun. Tak hanya memberikan informasi tentang properti semata, namun Seva.id juga memberikan banyak info penjualan tentang otomotif, terutama mobil. Tentunya hal ini sangat jarang sekali tersedia dimana ada platform online yang menyediakan properti dan kendaraan dalam satu platform sama. Jika Anda memang sedang ingin menjual properti yang Anda miliki, maka Anda bisa mempromosikannya lewat Seva.id ini.

Laku atau tidaknya properti yang Anda jual tentu bukan hanya dipengaruhi dari Seva.id saja, namun juga dengan trik dari Anda sendiri. Berikut ini beberapa hal yang harus dipertimbangkan jika ingin properti cepat lakunya:

  1. Foto tampak depan dengan sudut menarik
    Ini berlaku jika Anda menjual properti berupa rumah atau apartemen. Anda harus memberikan foto yang terbaik sehingga calon pembeli pun bisa tertarik. Foto tampak depan harus memiliki sudut yang menarik. Sebagai saran saja, Anda wajib menggunakan kamera yang memiliki lensa maksimal dan mumpuni sehingga menjadikan foto tampak depan rumah bisa lebih terlihat menarik lagi.
  2. Foto dalam rumah harus ditambahkan
    Untuk bisa lebih meyakinkan calon pembeli, ada baiknya jika Anda juga harus melampirkan foto dari dalam rumah atau apartemen tersebut. Dengan demikian maka calon pembeli pun tak harus bingung dan mengira-ngira seperti apa kondisi di dalamnya. Anda bisa menambahkan beberapa gambar mulai dari ruang utama, sudut rumah yang akan di-highlight hingga bagian belakangnya.
  3. Deskripsi jelas
    Tak Cuma gambar, calon pembeli pun akan lebih mudah paham jika Anda memberikan deskripsi yang lengkap untuk keterangannya. Untuk informasi yang disertakan bisa mulai dari informasi dasar tentang rumah tersebut, luas bangunan dan tanah, jumlah ruangan, kamar mandi dan lainnya. Tambahkan juga kelebihan yang ada di bangunan yang akan dijual tersebut sehingga pembeli kian tertarik.

Sebelum memberikan harga ketika jual properti itu di Seva.id, ada baiknya jika Anda mensurvey terlebih dulu harga jual dari properti Anda itu. Survey bisa dilakukan dengan bertanya pada orang yang memang sudah ahlinya, melihat informasi di internet dan lainnya. Jangan sampai Anda membanderolnya dengan harga terlalu mahal atau justru terlalu murah karena keduanya sama-sama tak akan menguntungkan.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.