Tips Memilih Pakaian Yang Nyaman Untuk Mudik Lebaran

Tips Memilih Pakaian Yang Nyaman Untuk Mudik Lebaran

Mudik lebaran merupakan tradisi yang paling ditunggu-tunggu setiap tahunnya, karena selain menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga besar, mudik lebaran juga menjadi momen liburan yang pas untuk memberikan reward terhadap diri sendiri yang sudah bekerja keras selama satu tahun belakangan. Dari sekian banyak pilihan tranportasi mudik, ternyata kereta api masih menempati urutan pertama didalam daftar transportasi mudik yang paling diminati oleh masyarakat, dan tentunya karena masyarakat menilai bahwa mudik dengan kereta api tergolong cepat dan juga harganya cukup terjangkau, makanya gak heran kalau saat ini tiket kereta mudik tambahan pun masih sangat diburu oleh para calon pemudik. Meskipun terbilang cepat, tentunya mudik dengan kereta api tetap memakan waktu lebih dari 3 jam, kan! nah, makanya penting banget buat kalian untuk mengenakan pakaian yang nyaman supaya perjalanan kalian tetap terasa menyenangkan. Berikut adalah tips memilih pakaian yang nyaman untuk mudik:

  1. Pilih Bahan Baju Yang Nyaman

Untuk perjalanan mudik yang memakan waktu beberapa jam, sebaiknya kalian memilih bahan baju yang mudah menyerap keringat ataupun yang tergolong tipis, karena baju dengan bahan yang menyerap keringat akan meminimalisir bau jika dipakai terlalu lama. Selain itu, baju dengan bahan yang menyerap keringat ataupun yang tipis akan membuat badan kalian tidak keringatan, sehingga akan tetap nyaman dipakai.

  1. Hindari Baju Ketat

Setelah memilih baju dengan bahan yang tipis ataupun menyerap keringat, satu hal yang harus kalian perhatikan lagi adalah hindari memakai pakaian yang terlalu ketat, karena pakaian yang terlalu ketat akan membuat kamu gak bebas bergerak dan tentunya akan kurang nyaman memakai pakaian ketat selama diperjalanan. Jadi pilih baju yang agak longgar, ya!

  1. Alas Kaki Yang Sesuai

Pemilihan alas kaki juga gak kalah penting, kalian boleh menggunakan sandal ataupun sepatu sesuai selera kalian, tapi pastikan sandal atau sepatu tersebut nyaman dipakai, ya! Jangan sampai alas kaki yang kalian gunakan akan membuat kaki kalian luka atau lecet, karena kalau kaki udah luka pastinya berjalan pun akan terasa gak nyaman.

  1. Hindari Aksesoris Yang Berlebihan

Aksesoris yang berlebihan tentunya akan menarik perhatian penumpang lainnya, tentunya kalian gak mau kan jadi pusat perhatian hanya karena menggunakan kalung berukuran besar ataupun mengenakan kaca mata hitam padahal perjalanan dilakukan dimalam hari. Selain menarik perhatian, mengenakan aksesoris berlebihan terutama perhiasan dapat mendatangkan ancaman kepada diri kalian sendiri, karena bisa saja kalian menjadi sasaran tindakan criminal dari orang yang gak bertanggung jawab.

Dengan memperhatikan keempat hal tersebut, diharapkan perjalanan mudik kalian akan semakin nyaman. Untuk yang masih mencari tiket kereta mudik tambahan kalian bisa coba mencarinya di websitenya Mister Aladin, dan dapatkan harga dan promosi terbaik dari Mister Aladin!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.