Tips Mengenali Hotel Murah di Bali Untuk Para Backpaker

Berpetualang di kota wisata memang menyenangkan, apalagi tidak membutuhkan sejumlah uang yang besar. Itulah mengapa kini banyak orang yang melakukan backpacker, sehingga akan mengurangi ongkos diperjalanan dan bisa mendapatkan tujuan wisata yang lebih banyak. Bali tetap menjadi surganya wisatawa, bahkan orang dari luar negeri rela jauh-jauh datang ke Indonesia hanya untuk berlibur, maka sebagai warga sendiri lebih baik menikmati alam nusantara bukan. Namun kendala muncul saat mencari penginapan, dimana tak banyak yang tahu ada hotel murah di bali. Sehingga mengira bahwa untuk liburan ke pulau dewata membutuhkan budget yang tinggi, ini karena sudah banyak hotel bintang lima pencakar langit.

 

Kenali hotel murah di bali untuk para backpacker

 

Hal utama yang perlu dilakukan saat browsing di internet adalah melihat keadaan hotel, lebih baik memilih hotel yang lokasinya tidak terlalu jauh dari jangkauan angkutan umum dan juga objek wisata yang akan dikunjungi. Selain itu, pilihlah lokasi yang ramai sehingga akan meminimalisir terjadinya hal buruk atau nyasar di jalan. Memilih hotel murah di bali terbilang gampang gampang susah, sebaiknya jatuhkan pilihan pada hotel yang dikelola oleh masyarakat dan biasanya akan tinggal di rumah mereka.

 

Hal ini tentu akan membuat anda akan mengalami banyak hal, dimana harus tinggal dengan seseorang yang berbeda suku bangsa, bahasa serta biasanya agama. Tolerasi dan saling menghormati warga Bali sangatlah tinggi, sebaiknya anda juga menghormati mereka seperti mereka menghormati kedatangan setiap tamu di pulau eksotis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.