Tips Menghaluskan Kulit Wajah

Sebagian orang merasa cantik jika memiliki kulit halus dan putih merona. Kulit wajah merupakan area paling sensitif pada tubuh. Seringkali karena kesalahan merawat jerawat, terkena polusi udara serta flek hitam akibat paparan matahari membuat kulit tak lembut lagi. banyak produk kecantikan bermunculan untuk menghaluskan kulit wajah. Kulit halus tidak hanya didapat hanya dengan mengoles berbagai krim. Namun diperlukan juga pembersih yang sesuai jenis kulit wajah. Salah satunya Pond’s White Beauty.

 

Untuk menjaga kulit tetap lembut, wajah harus rutin dibersihkan. Sehingga kotoran, debu dan minyak tidak lagi menyumbat pori-pori wajah. Berikut tips melembutkan kulit wajah dari Pond’s:

 

  • Gunakan Pond’s White Beauty Pinkish White Glow Lightening Facial Foam setiap pagi dan setelah beraktivitas. Kandungan Pro Vitamin B3 sekaligus membuat kulit tampak cerah bersinar.
  • Gunakan pula Pond’s White Beauty Shake and Clean untuk mengangkat kotoran, minyak dan sel kulit mati. Sehingga kulit akan halus dan tampak cerah merona.

 

Jangan selalu beranggapan bahwa mendapatkan kulit lembut harus mengoleskan berbagai macam krim. Karena anda tidak akan mendapat apa-apa jika lupa membersihkan wajah. Kebersihan menjadi kunci penting dalam menghaluskan kulit wajah. Bayangkan jika anda malas menghapus make up di malam hari, keesokan harinya wajah dipenuhi jerawat. Bekas jerawat juga bisa menjadikan kulit tampak kasar.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.