Variasi Resep Rendang Daging Sapi

Rendang menjadi salah satu ikon masakan khas Indonesia. Bumbunya menggunakan hampir semua jenis rempah serta bumbu khas Indonesia lainnya, sehingga memiliki rasa yang mantap. Di daerah aslinya, Sumatra, bahan dasar rendang adalah daging. Diolah sedemikian rupa menggunakan bahan alami sehingga menghasilkan daging yang empuk. Rendang begitu dinikmati semua orang. Resep rendang daging sapi kini semakin memperkaya kuliner Indonesia dengan berbagai kreasi yang diciptakan. Bahan dasar pembuatan rendang kini divariasikan dengan bahan lain.

 

Menu rendang daging sapi dapat dipadukan dengan beberapa bahan seperti:

 

  • Kentang

Anda dapat menggunakan kentang bulat kecil ataupun kentang besar yang diiris membentuk setengah lingkaran.

  • Telur puyuh

Bahan ini sering dipadukan dengan masakan lain, salah satunya rendang. Terkadang rendang daging sapi dipadukan dengan telur puyuh dan juga kentang.

  • Hati

Tak banyak orang yang suka, namun campuran daging dan hati sebagai jeroan, semakin membuat makanan ingin dinikmati

 

Variasi masakan dipastikan akan selalu ada. Selain mengurangi rasa bosan, paduan bahan lain juga semakin memperkuat rasa makanan. ada lagi rendang yang dibumbu kecap. Nah, supaya masakan anda lebih mantap, gunakan kecap yang terbuat dari kedelai hitam asli seperti kecap Bango. Bango selalu menjaga keaslian rasa dengan mengolah kedelai hitam pilihan. Rasa kecap yang manis dan gurih membuat anda tak tahan untuk mencobanya. Resep rendang daging sapi ini semakin nikmat dengan campuran kentang ataupu telur puyuh.

 

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.