Vivo V9 Hadir Buat Kamu Pecinta Piala Dunia 2018

Vivo V9 Hadir Buat Kamu Pecinta Piala Dunia 2018

Vivo V9 merupakan ponsel canggih versi teranyar yang dikeluarkan oleh vendor smartphone terkenal asal tiongkok, yaitu Vivo. Berdesain mengikuti jaman dengan layar berponi atau notch ala Iphone X. Vivo memang seakan-akan tidak mau ketinggalan dengan vendor smartphone lain mengenai pembuatan ponsel berlayar poni ini.

Selain itu, Vivo V9 di klaim sebagai ponsel dengan resolusi tinggi terbaik sedunia dengan layar 6,3 inch beresolusi 19:9 dan berkualitas HD+. Bersamaan dengan maraknya siaran pertandingan piala dunia 2018 di Rusia yang di mulai bulan Juni 2018 ini, Vivo juga menghadirkan varian warna Vivo V9 terbaru yaitu Vivo true red yang diluncurkan akhir Mei 2018 lalu.

Tentunya Vivo V9 true red hadir buat kamu pecinta piala dunia 2018. Mengapa bisa seperti itu? Karena Vivo V9 memiliki keunggulan-keunggulan yang mampu menambah keasyikan dan kepuasan menonton pertandingan piala dunia pakai Vivo V9. Keunggulan-keunggulan tersebut meliputi:

  1. Peluncuran Vivo V9 true red menyambut berlangsungnya piala dunia 2018 di Rusia
    Vivo V9 true red diluncurkan pada bulan Mei 2018, sedangkan piala dunia 2018 di mulai bulan Juni 2018 ini. Vivo V9 true red memiliki warna merah metalik mencolok yang sangat cocok untuk mewakili semangat para pemain dan penikmat pertandingan piala dunia 2018 yang membara. Tentunya seakan-akan didesain khusus sebab varian yang lalu memiliki tone warna yang cenderung kalem. Selain itu dengan spesifikasi yang mumpuni seperti varian Vivo V9 lainnya menambah kenikmatan tersendiri saat menonton pertandingan piala dunia 2018.
  2. Layar Vivo V9 sangat luas dan berkualitas HD
    Dari segi layar, Vivo V9 unggul karena dilengkapi dengan fullview HD+. Ponsel canggih ini memiliki ukuran layar 6,3 inch beresolusi 19:9 dan kualitas HD+. Keunggulan dari segi layar ini mampu menghadirkan siaran pertandingan piala dunia dengan puas dan kualitas gambar bagus (tidak pecah-pecah). Tentunya yang tidak mampu dilakukan oleh ponsel canggih lainnya yang berlayar sempit dan belum berkualitas HD.
  3. Desail bezel tipis dan nyaman digenggam
    Vivo V9 berdesain tipis pada sisi samping-sampingnya. Terdapat lekukan pada body belakang sehingga nyaman digenggam serasa menggenggam ponsel berlayar 5 inch saja. Selain itu Vivo V9 juga mengusung screen to body hingga 90% membuat keseluruhan desain Vivo V9 merupakan layar. Hal inilah yang membuat layar Vivo V9 terlihat luas tanpa batasan sehingga mampu menghadirkan kepuasan mata memandang pertandingan piala dunia yang disiarkan dan ditonton pakai Vivo V9.
  4. Vivo V9 memiliki performa prima
    Vivo V9 memiliki performa prima yang tidak kalah dengan ponsel lainnya. Pasalnya Vivo V9 tidak cepat terasa panas walaupun digunakan dalam jangka waktu lumayan lama. Ditambah Vivo V9 mampu bertahan dalam waktu seharian tanpa perlu charge ulang dalam sekali charging. Hal ini membuat para penikmat piala dunia 2018 tidak lagi merasa sedih, baterai ponsel mereka habis saat digunakan menonton pertandingan piala dunia. Dengan hadirnya Vivo V9 maka mampu menonton pertandingan piala dunia hingga pertandingan selesai.

Yang menarik lagi, selain spesifikasi Vivo V9 Red True yang didesain khusus untuk piala dunia 2018, hp ini juga merupakan smartphone official resmi piala dunia. So pasti logo-logo vivo v9 nampang di banyak moment piala dunia 2018. Makin terjamin kualitasnya.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.